Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Menggunakan Template Viomagz

5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Menggunakan Template Viomagz

Halo sobat blogger, selamat siang, dengan seiring perkembangannya waktu, banyak para mastah blogger yang membuat templte yang super keren, ada yang AMP ada yang juga yang bukan AMP. Dan sampai sekarang kalian bisa dengan mudah mendownload puluhan bahkan sampai ratusan template blogger yang supuer kere, SEO, Responvie dan Fast Loading.

Tapi walaupun banyak para disainer blog yang telah mempublikasinkan template nya, tidak semuanya bukan kalian sukai semua, ada yang suka dengan Viomagz ada juga yag suka dengan Kompi Flexible.

Dan disini saya ingin mengulas artikel yang berkaitan dengan template blogger, yang bakal menjadikan blog kalian semakin kece dan professional.

Diantara para pembuat template blogger, saya sangat tertarik dengan template blog karya Mas Sugeng, entah kenapa, saya bisa sangat tertarik dengan template buatan beliau, diantara template karya Mas Sugeng, Template yang sangat saya sukai adalah template Viomagz.

Disini saya ingin memberikan 5 Alasan kenapa saya tertarik menggunakan template Viomagz dan sekaligus Kenapa kalian wajib menggunakan template Viomagz karya Mas Sugeng tersebut.

1. Template Viomagz 100% Responsive


Kalo soal responsive, kalian jangan Tanya apakah template tersebut sudah responsive atau tidak, yang membuat dan merancang template tersebut adalah Mas Sugeng, salah satu ahli SEO di Indonesia, jika kalian tidak percaya silahkan kalian cek disini.

2. Fast Loading


Soal kecepatan dari template terseebut jangan diragukan lagi, template Viomagz ini sangat cepat sobat, jadi sanagat cocok untuk kalian gunuakan. Kalian bisa cek disini untuk menguji seberapa cepat template tersebut, silahkan kalian masukkan url blog saya ini, karena blog ini menggunakan template Viomagz.

3. Sudah disediakan Slot Iklan Secara Otomatis


Nah, bagi kalian yang belom paham cara ngotak atik template blog, terutama saat kalian ingin menempatkan sebuah kode iklan Goggle Adsense di tengah atau di atas postingan, template ini sangat cocok untuk kalian pakai, karena Mas Sugeng sudah menyediakan Slot iklan secara otomatis di tengah, atas, dan dibawah artikel kalian. Tentunya dengan begini dapat membantu meningkatkan CTR iklan kalian.

Caranya silahkan kalian salin kode iklannya terlebih dahulu, kemudian masuk dibagian tata letak, jika iklannya ingin ditampilkan di atas postingan silahkan kalian cari widget Iklan Di Atas Artikel. Begitu juga seterusnya.

4. SEO Friendly

Bagi kalian yang menggunakan template tersebut, kalian sudah tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan bagaimana agar template kalian menjadi SEO, karena template Viomagz ini sudah di optimalkan Oleh Mas Sugeng.

5. Tanpa Link Credits


Nah Alasan yang terakhir ini, yang mungkin banyak para blogger memilih menggunakan template Viomagz. Pada umumnya template blogger pasti selalu ada link credits nya dibagian bawah, dan kalian dilarang menghapus link credits tersebut jika kalian adalah pengguna free, artinya template yang kalian gunakan adalah template yang gratisan. Dan untuk menghilangkannya, kalian wajib membeli template tersebut.

Tapi berbeda lho dengan template Viomagz, template Viomagz ini walaupun kalian menggunakan nya tampa beli alias gratis, kalian tidak akan menemukan link credist yang menuju ke blog Mas Sugeng. Jadi blog kalian akan terlihat seperti professional.

Banyak para blogger yang mengeluh mencari template blog tanpa link credits, jika kalian adalah salah satunya, maka kalian wajib menggunakan template Viomagz Karya Mas Sugeng ini.

Kesimpulan


Nah, sekarang kalian sudah mengetahui bukan, kenapa kalian wajib menggunakan template Viomagz, Jadi buruan download templatenya, jika kalian ingin membelinya maka ada beberpa keuntungan yang akan kalian dapatkan seperti gratis update versi terbaru selamanya, Full support selama 6 bulan sejak tanggal pembelian dan lain-lain.

Penutup

Mungkin sekian artikel dari saya tentang 5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Menggunakan Template Viomagz. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi kalian semua, saya ucapkan terimaksi banyak kepada Mas Sugeng Karena telah membuat template yang super keren dan kece ini, kita doakan juga semoaga Mas Sugeng selalu sehat, lancer rezeki dimudahkan segala urusannya, agar bisa selalu berkarya dan banyak memberikan manfaat kepada orang lain.