Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Domain .Com Gratis Dari Niagahoster


 Niagahoster Bagi Bagi Domain .Com Secara Gratis

Selamat malam sobat blogger, kalo membahas tentang domain gratis siapa sih yang tidak tertarik yakan? Apalagi domain gratis tersebut merupakan domain TLD seperti .Com Pasti banyak yang nyari. Untuk mendapatkan domain .Com gratis ini memang sangat sulit sekali.

Walaupun ada paling syaratnya kalia harus membeli hosting. Tapi, kali ini berbeda, Niagaoster membuka program Bagi Bagi 100 Domain .Com Secara gratis.

Beberapa hari yang lalu saya membuka Instagram, tidak disangka saya menemukan postingan terbaru dari niagahoster, bahwa jika Liverpool Menang dan berhasil menjuarai Liga Inggris, maka Noagahoster akan membagikan Domain .Com secara gratis kepada 100 Orang.

Sebelum saya membahas cara mendapatkannya, saya akan membahas dua topik penting. Yaitu

1 Kenapa Banyak Orang Menggunakan Domain .Com
2 Kenapa Banyak Orang Mencari Domain .Com Secara Gratis

Kenapa Banyak Orang Menggunakan Domain .Com


Tidak heran, bahwa hampir semua website menggunakan domain .Com. kenapa ? karena disamping Domain tersebut sudah sangat populer dan mudah diingat, Domain .Com tersebut ternyata menurut rangking Alexa, delapan dari sepulu Website teratas menggunakan domain .Com.

Selain itu, Domain .Com tersebut bisa dibilang Sangat Ramah Dan SEO, serta memiliki harga yang terjangkau. Berbeda dengan domain Seperti .Net atau .Org.

Jadi jika kalian ingin mempunyai sebuah website yang mudah di temukan mesin pencarian, mudah diingat, dengan harga yang terjangkau, saya sarankan kalian memilih domain .Com tersebut.

Kenapa Banyak Orang Mencari Domain .Com Secara Gratis


Untuk hal masalah ini, mungkin kalian bisa menyimpulkannya sendiri dari tulisan saya diatas, dengan kualitas yang sangat super tersebut, tak heran jika domain .Com tersbut banyak yang mencari dan ingin mendapatkannya secara gratis.
Tapi sayangnya, untuk mendapatkan domain tersbut secara gratis hamper tidak ada, walaupun ada, itu pun nanti kalian harus membeli hosting. Tapi yang jadi pertanyaan adalah, apakah masih ada Penyedia domain yang mau membagikannya secara graatais tanpa hosting?

Jawabannya: ada.

Cara mendapatkan Domain .Com Gratis Dari Niagahoster


Pertamaa silahkan kalian daftar disini
Kedua, Silahan kalian Follow Akun Instagram Niagahoster disini

Catatan:


Sebelum kalian mendaftar, lebih baik kalian cek terlebih dahulu apakah domain kalian tersedia atau malah sudah digunakan oleh orang lain?

Jika belum, buruan daftar, pemenang domain .Com secara gratis ini akan diumumkan oleh Niagahoster setelah Liverpool Berhasil menjuarai Liga Inggris. saya doakan kalian bisa mendapatkan domain .Com tersebut secara gratis.