Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50000

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50000

Selamat malam sobat blogger, nah bagi kalian pengguna telkomsel pasti mau dong dapet pulsa gratis sebanyak 50000, sebenarnya cara ini cocok banget di peraktekkan bagi kalian yang tidak punya uang, menurut saya sih pulsa sudah menjadi kebutuhan paling utama selain kuota.

Karena secanggih apapun smartphone yang saya gunakan, saat kuota habis terus pulsa juga ikutan serasa tidak berguna punya smartphone bagus.

Jadi, karena itu saya ingin sedikit berbagi tips kepada kalian semua bagaimana sih caranya kita biar bisa dapet pulsa gratis telkomsel sebanyak 50000. 

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Dari Vmate

Kalian semua pasti sudah pada dengar atau sudah pada tahukan dengan Aplikasi Vmate? Yah, aplikasi tersebut adalah aplikasi jejaring sosial yang dengan aplikasi tesebut kalian bisa mengunggah momen lucu atau momen gokil lainnya yang berjenis video. Selain dapat mengunggah video, kalian juga bisa mendownload video dan audio di apliksai tersebut.

Apakah dengan menggunakan Aplikasi Vmate kita bisa mendapatkan pulsa gratis? Etz, kalian jangan salah sangka dulu, aplikasi Vmate memang aplikasi dimana kita dapat membagikan dan mendownload sebuah video, tapi lebih dari itu Vmate juga bagi-bagi pulsa gratis lhoo untuk penggunanya.

Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel dari Vmate?

Caranya cukup mudah sob, kalian tinggal simak aja artikel ini baik-baik biar tidak salah dalam mempraktekkannya nanti oke.

Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Vmate nya disini

Kedua Kemudian setelah di download silahkan install terlebih dahulu, jika sudah di install silahkan kalian buka aplikasinya dan silahkan kalian login. Kalian bisa login lewat akun dari Facebook, Google, Line.

Ketiga  Jika Sudah Login, silahkan kalian klik Earn Money dibagian pojok kiri paling bawah, kalian akan secara otomatis akan mendapatkan 200 Vcoin.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50000

Bagaimana Agar Saya Bisa Mendapatkan Pulsa Gratisnya?

Disini Ada dua cara sob untuk mendapatkan pulsa gratis, pertama kalian bisa dengan menginvite teman dan akan mendapatkan 5000 Vcoin selain menginvite teman kalian bisa juga dengan merkam video. Jika video kalian masuk kedalam Video Trending, maka kalian akan langsung mendapatkan 1-1000 Vcoin.

Untuk mendapatkan Pulsa Saya Sarankan kalian harus perbanyak cari teman, jika kalian berhasil mengajak sepuluh teman kalian untuk bergabung di aplikasi Vmate tersebut, maka kalian bisa langsung menukarkan Vcoin kalian dengan pulsa.

Cara Menukarkan Vcoin Vmate Dengan Pulsa

Pertama silahkan kalian klik Exchange Vcoin, kemudian kalian tinggal pilih pulsa telkomsel, di Aplikasi Vmate sendiri bukan cuman Telkomsell saja tapi juga menyediakan penukaran pulsa all operator kecuali smartfreen. Selain Vcoin kalian dapat ditukarkan dengan pulsa,  Vcoin kalian juga dapat ditukarkan dengan barang lhoo, seperti helm, setrika, earphone, bahkan smartphone lho sob.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50000

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50000

Gimana kalian tertarik ingin mencoba? Silahkan saya doakan kalian beruntung.

Penutup

Nah diatas adalah tips Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50000, jadi kalian jangan berkecil hati jika belom mendapat Vcoin yang banyak, jika kalian melihat orang orang yang sudah sukses dengan Aplikasi Vmate tersebut.

Yakinilah bahwa mereka awalnya juga sama seperti kalian juga memulai dari awal dan berusaha bekerja keras mencari teman dan mengunggah video mereka, Jadi tinggal kalian bagaimana kepercayaan kalian jika kalian percaya dengan diri sendiri bahwa kalian pasti bisa, maka insya Allah kalian akan bisa, tapi jika kalian sudah nyerah dari awal, saya yakin kalian tidak akan pernah mendapatkan apa yang kalian harapkan.