Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saya Bangga Menjadi Publisher Google Adsense

Saya Bangga Menjadi Publisher Google Adsense

Selamat malam sobat blogger, “Saya Bangga Menjadi Seorang Publisher Google Adsense” begitulah judul artikel ini. Siapa sih yang tidak kepengen menjadi seorang publisher dari google adsense, ya, hampir dari semua blogger mempunyai impian agar bisa sukses dengan cara menjadi salah satu publisher dari google adsense. banyak para blogger yang ditolak untuk menayangkan iklan di blognya termasuk saya sendiri waktu itu.

Bahkan ada sebagian dari para blogger yang rela membeli sebuah akun google adsense demi memperoleh penghasilan tambahan. Menjadi salah satu publisher Google Adsense memang impian seorang blogger, baik seorang blogger pemula atau pun yang sudah jadi master, dan tentunya mereka pasti sudah melewati masa masa indah dan sulit selama berjuang untuk menjadi seorang publisher.

Dizaman yang semua serba canggih ini, kita bisa menghasilkan uang hanya dengan modal smartphone, salah satunya adalah dengan menjadi seorang blogger, selain dapat memberikan ilmu yang bermanfaat kepada banyak orang, seorang blogger juga bisa mendapatkan uang.

Untuk mendapatkan uang dari hasil ngeblog, kalian harus mendaftarkan blog kalian ke Google Adsense, dan jika blog kalian memenuhi syarat, maka kalian akan diterima untuk menampilkan iklan.

Nah, dari situlah nanti kita akan dibayar, tapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang kita harapkan, memang lah tidak mudah, membutuhkan waktu yang cukup lama.

Semua para publisher dari Google Adsense pasti bangga, mereka bisa bekerja sama dengan Google, bagaimana tidak, mereka dibayar perbulan minimal $100 dan kerjanya cuman buat artikel, semakin banyak orang yang membaca artikel yang kita buat dan semakin banyak pengunjungnya, semakin banyak yang klik, maka kesempatan untuk mendapatkan ratusan dollar sangatlah mudah.

Dengan begitu kalian tidak perlu minta uang kepada orang tua, karena kalian telah memiliki pekerjaan sendiri, dengan hasil uang yang kalian terima dari Google, kalian pasti bangga donk klao bisa membeli sesuatu yang kalian inginkan dengan hasil kerja kalian sendiri.
Saya pribadi sangat bangga bisa bekerja sama dengan Google Adsense, bangga bisa menjadi salah satu publishernya. Walaupun penghasilan saya sekarang masih tidak begitu banyak tidak sampai satu ribu rupiah, tapi saya sendiri yakin bahwa suatu saat saat bisa seperti mereka.

Memang butuh waktu untuk meraih kesuksesan, dan tentunya saya bisa merasakan bagaimana rasanya mencari uang, bahkan satu ribu rupiah pun harus bekerja susah payah. Saya juga sangat bangga melihat publisher asal indonesia yang sudah sukses, ada yang bisa beli smarphone dari hasil ngeblog nya, ada yang bisa sampai bangun rumah dan lain-lain.

Karena saya meyakini bahwa mereka yan gtelah sukses, pasti telah melewati masa masa sulit seperti kita, jadi tidak langsung sukses mendadak, semua butuh proses.

Saran saya bagi para blogger pemula yang masih belom diterima untuk menjadi publisher dari Google Adsense, janganlah kalian menyerah, untuk meraih kesuksesan memang butuh kerja keras, dan saya yakin bahwa suatu saat kalian pasti bisa semereka mereka yang telah sukses.

Dan jika suatu saat kalian sudah diterima untuk menjadi publishernya, maka bermainlah sesuai dengan aturan mereka, jangan mengambil jalan pintas, ingatlah bahwa kalian untuk bisa diteriima butuh kerja keras, jadi jangan sampai hasil kerja keras kalian gugur dan hancur karena kalian bermain curang, siapa tahu suatu saat untuk mendaftarnya kembali berubah menjadi sulit.

Selain hasil uangnya tidak baik, kalian secara tidak sadar telah mencoreng nama baik para publisher Indonesia jika kalian bermain curang, jadi jagalah baik baik nama publisher Google Adsense Indonesia.

Sekian artikel dari saya tentang Saya Bangga Menjadi Publisher Google Adsense. Semoga bermanfaat, dan semoga artikel ini bisa memotivasi para blogger untuk tetap semangat dan tidak jenuh dalam menekuni dunia blogging dan salam sukses dari saya.