Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Film Bertahan Hidup ! Yang Wajib Kamu Nonton

Untuk kalian pencinta film bergenre atau bertemakan bertahan hidup pasti pernah kalian tonton, Apa jadi nya jika film tersebut diambil dari kisah nyata lalu dipublikasikan menjadi film.

Sudah jelas pasti sangat menegangkan sekali jika kita tonton, Jadi apakah kamu siap menonton 5 film bertahan hidup dibawah ini.

1. Unbroken 2014.



Film ini telah diangkat menjadi kisah nyata Unbroken 2014 film tersebut juga garapan dari Angelina Jolie. Yang dirilis pada awal tahun 2014 tersebut yang mengisahkan seorang imigran asal Italia.

Yang terpaksa harus pensiun oleh juru ledak amerika serikat pada perang dunia kedua. Namun tragedi terjadi ketika pesawat yang ia tumpangi mengalami kecelakan.

Pesawat yang ia tumpangi terjatuh di wilayah musuh, Pria Italia tersebut telah terkepung oleh musuh yaitu Jepang. Untuk trailer video kamu bisa tonton di artikel diatas.

2. The Impossible 2012.


Film ini juga telah diambil dari kisah nyata dari negara Thailand yang mengalami bencana gempa yang sangat dasyat, Sehingga ratusan orang meninggal.

Karena dari bencana tersebut sudah jelas ada banyak keluarga yang terpisah dari bencana tersebut, Untuk kamu yang tidak kuat menonton film ini, Mimin harap kamu segera mencari film lain, Karena film ini sangat sedih sekali.

3. In The Heart Of The Sea.


Film yang diperankan oleh aktor Tom Holland dan Chris Hemsworth, Film yang menceritakan kisah nyata perjuangan negara Inggris tersebut pada tahun 1800an silam.

Pada perjalanan menumpangi kapal, Secara tidak disangka kapal tersebut mengalami hilang kendali sehingga kapal tersebut terombang - ambing, kapal yang mereka tumpangi berada ditengah lalu, Tanpa makanan dan juga minuman.

Menurut kamu berlama mereka bisa bertahan hidup, Tanpa makanan dan minuman ?

4. 127 Hours 


Apakah kamu seorang pendaki gunung ? Jika iya selamat film ini juga mengisahkan seorang pendaki gunung, Yang membuat film ini tragis dan sedih adalah seorang pendaki tersebut.

Terjebak di ngarai gunung yang membuat tangan nya harus terjepit selama 127 Jam
demi bertahan ia harus meminum air kencing nya sendiri. Film ini dilakoni oleh aktor James Franco.

5. Jungle 



Membaca judul film nya saja sudah jelas film tersebut sudah pasti sangat survival sekali, Film ini juga populer pada tahun 2017 yang lalu.

Film ini menceritakan seorang pria yang bernama Yossi Ghinsberg yang tersesat dihutan amazon yang amat luas tersebut,
berkat kegigihan nya dihutan.

Ia telah banyak mengalami pengalaman menyeramkan didalam hutan tersebut. Ahkirnya setelah mengalami ringtangan beberapa hari didalam hutan ia berhasil selamat.

6. Cast Away 2000.



Apa jadi nya jika kamu terdampar dipulau tanpa makanan dan minuman ? Pasti kamu akan merasakan kelaparan dan haus yang sebelum nya belum kamu rasakan.

Begitu juga yang dirasakan oleh aktor Tom Hanks, Seorang kurir FedEx yang mengalami kecelakan pada pesawat kargo nya tesebut, Tak ingin mati dipulau ia tersebut harus memanfaatkan paket kiriman yang terdambar bersamanya.

7. Buried 2010.



Apa jadinya kita yang sedang tertidur pulas di kasur yang empuk secara tidak sadar tiba - tiba kita sudah berada dipeti dan sudah terkubur secara hidup - hidup.

Itu juga lah yang mengkisahkan seorang pria bernama Paul (Ryan Reynolds), Seorang pekerja kontraktor, Yang terjebak didalam peti secara hidup.

Demi bertahan hidup didalam peti, Ryan Reynolds hanya manfaatkan phonsel dan juga korek api.

Ya walaupun film ini bukan cerita asli tapi mimin yakin kamu akan dibuat tegan menonton film ini.

8. Gravity 2013.



Film yang telah sukses ditonton pada tahun 2013 telah mendapatkan penghargaan oscar 2014, Yang dilakoni oleh aktor Bullock sebagai Dr. Ryan Stone.

Film ini hanya rekayasa, Film yang mengkisahkan seorang biomedis yang saat itu sedang menjalankan misi pada diantariksa untuk perjalanan pertama nya tersebut.

Tapi sayang didalam perjalanan roket yang ditumpangi nya mengalami kecelakan, Mereka terpisah di ruang angkasa.

9 Jungle 2017.



Mengceritakan seorang pria yang bernama Yossi Ghinsberg yang terpaksa harus terpisah dari 3 teman nya, Sebelum nya mereka semua ingin berpetualangan didalam hutan, Namun sayang kejadian pun dimulai.

10. The Revenant 2015.



Siapa sangka film yang perankan oleh aktor Leonardo DiCaprio Telah sukses mendapatkan piala Oscar sebagi film terbaik.

Untuk kisah awal Leonardo DiCaprio bersama para kelompok yang lain, Berjalan menuju wilayah yang sebelum nya mereka tidak ketahui. Pada suatu hari bersama kelompoknya mereka tiba - tiba diserang oleh suku Arikara.

Kamu bisa langsung menonton film tersebut pada artkel video diatas.