Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Snowy Road Kisah Nyata Film Korea

Dalam sebuah cerita atau pun sebuah tragedi yang nyata pada suatu negara pasti akan dikenang. Untuk di jadikan sebuah film untuk bisa di dokumentasikan sebagai kisah yang benar benar nyata, Keberadaan nya.
Source image https://www.hancinema.net
Dalam film ini menceritakan kisah pilu para gadis korea yang dijajah oleh para tentara Jepang.

Tentu saja tragedi tersebut tidak pernah dilupakan sebagai kenangan yang sangat buruk, Bagi warga korea yang merasakan kebiadapan penjajah jepang.

Dalam alur cerita Snowy Road Yang di
Disutradarai oleh Lee Na - Jeong dan penulis skenario Yoo Bo-Ra, Dan juga di perankan oleh Kim Sae Ron dan Kim Hyang Gi.

Film ini juga telah di angkat sebagai kisah sedih yang benar - benar nyata.

Awal Mula film Cerita Snowy Road Korean 2015.

Pada sebuah desa di Korea ada seorang gadis yang bernama Jong Boon (Kim Hyang-Gi) dan Young-Ae (Kim Sae-Ron). Dan mereka memiliki latar kehidupan yang berbeda.

Keluarga Jong Boon  hidup serba kekurangan dan serba sulit, Sementara Young - Ae keluarga yang hidup dengan kemewahan.
Source Image Amazon.com
Jong Boon seorang gadis ceria dan periang sementara Young-Ae gadis pendiam dan juga pintar.

waktu itu Jong Boon bersamaan dengan adik nya yang tengah kelaparan tersebut, Jong Boon menyuruh adik nya untuk tertidur saja, Agar mengurangi rasa lapar, Karena waktu itu ibu mereka sedang menjual piring disuatu tempat, Untuk bisa memasak.

Pada suatu malam mereka berdua yang sedang tertidur, Pada saat malam itu juga para tentara Jepang menculik Jong Boon  dan dibawa lari lalu dimasukan ke kereta, Dan secara bersamaan Joon Boon bertemu dengan Young-Ae Yang tertipu untuk menjadi kelompok Kerja siswa.

Mereka tidak tahu mau kemana mereka akan dibawa pergi, Dari awal cerita ini mereka mendapatkan kisah sedih yang sebelum nya, Belum mereka rasakan hingga dari Perbuatan S*ks Hingga Perbudakan wanita.

Tragedi Ini Di Namakan Dengan Istilah Jugun Ianfu.

Atau Perbudakan S*ks pada jaman penjajahan jepang, Kisah nyata tersebut menjadi latar cerita dari film snowy road.

Secara tidak sadar kita telah mengenang kembali tragedi sedih dan mengerikan tersebut yang telah dilakukan oleh para penjajah Jepang terhadap Indonesia Sebelum negara kita merdeka.

Review Film Snowy Road.

Dibeberapa tempat di Jepang saat ini telah di dirikan tempat hiburan, Dimana wanita tersebut diambil dari seluruh desa kampung, Termasuk juga Young-Ae Dan Jong Boon

Jong-Boon Dan young-Ae telah di imingi janji palsu ntuk di sekolah kan di Jepang
untuk bisa bertemu oppa nya Young-Ae.

Karena telah di imingi rayuan palsu Jong Boon pun setuju untuk ikut ke Jepang karena secara diam - diam Jong Boon terkesima dengan Oppa nya young-Ae yang baik hati.

Jong Boon dan Joong-Ae juga masih umur belia sekali, Pada saat itu usia mereka masih 14/15 tahunan. Karena di ceritakan young-Ae juga masih Smp.

Sungguh kisah tragedi yang sangat sedih yang harus mereka alami ketika, Pada umur seusia nya seharus nya mereka merasakan indah nya dunia kini dunia tersebut telah menjadi hitam.

Bahwkan young-Ae yang masih muda tersebut hamil dan disuruh untuk mengurukan kandungan nya, Sering kali juga ia berontak ketika diberi obat.

Tentu saja tragedi ini membuat young-Ae menjadi sangat defresi dan Ingin Bunuh diri.

Karena Young-Ae selalu di temanni oleh Jong Boon agar tidak bunuh diri, Dan selalu menasehati young-Ae agar tetap kuat menjalani ini.

Pada saat itu juga Young-Ae kabur dan hendak bunuh diri, Tapi bunuh dirinya itu digagalkan Oleh Jong Boon, Sayangnya mereka berdua harus tertangkap oleh para tentara jepang yang sudah tahu kalo Young-Ae dan Jong Boon kabur.

Dan mereka berdua, Young-Ae Dan Jong Boon dimasukan lagi kedalam penjara bersamaan dengan para siswa lain nya yang telah diimingi kerja siswa palsu sebelumnya.

Suatu hari Mereka berdua bertemu dengan teman baru yang dikurung juga didalam penjara, Yang sebelumnya ia membagi beberapa potong kue untuk mereka berdua.

Karena waktu itu teman baru mereka mengalami penyakit cacar air, Tapi sayang sekali mereka harus kehilangan teman mereka yang telah dibunuh, Oleh penjajah karena dianggap tidak berguna lagi untuk melayani mereka karena cacar air.

Pada malam hari, para tentara sedang berfoya - foya bersama dengan para tahanan siswa lainnya, Singat cerita pada malam itu para siswa yang Sedang melayani tentara tersebut dibunuh seketika.

Jelas young-Ae Dan Jong-bong pun sangat ketakutan melihat para tahanan siswa dibunuh, Dan melarikan diri dari tempat tersebut Tapi sayang sekali Ketika mereka sedang kabur salah satu dari mereka harus tertembak, 

Dan pada ahkirnya Young-Ae lah yang tertembak, Ketika ingin kabur bersama Jong-Boon seketika diperjalanan kabur mereka.

Pada saat di perjalanan kabur Young-Ae sudah tidak kuat lagi untuk berlari Jauh dari kejaran penjajah karena ada peluru yang tertancap di salah satu tubuh Young-Ae yang membuat young-Ae hampir sekarat.

Young-Ae pun Menyuruh Jong-Boon untuk meninggalkan dirinya karena young-Ae kata nya akan menyusul, Tetapi Jong-bong yang selalu bersama young-Ae tidak mau meninggalkan nya, Karena Jong-Boon takut sendirian.

Pada ending cerita Young-Ae meninggal, film ini juga telah memiliki film ke 2 yaitu I can Speak Yaitu lanjutan dari film ini.