Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Animasi Yang Wajib Kamu Tonton

Harus diakui selain penyuka film bergenre animasi walaupun tayangan animasi tersebut sempat di Ulang - ulang tetap saja tidak membuat penonton nya merasa bosan termasuk juga mimin.

Secara keseluruhan memang animasi itu disukai banyak orang karena memiliki kartun yang lucu, Sehingga tidak heran banyak orang yang menanti - nantikan animasi yang akan segera rilis.

Pada penghabisan bulan yaitu 2020
pastinya banyak sekali animasi yang ditayangkan, Baik melalui Televisi ataupun Livestrem melalui YouTube.

Untuk kamu yang sedang bingung mencari animasi, Untuk hari libur tenang saja akan mimin siapakan Animasi Yang Wajib Kamu Tonton 2020.

1. Trolls World Tour.
Source image https://ultimagz.com

Animasi ini bisa dibilang bergenre animasi musik yakni Rock, Pop, Dan Funk selain itu animasi tersebut di perankan oleh Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake)

Trols World Tour animasi yang mengkisahkan tentang Poppy dan Branch yang ingin menjaga dunia permusikan Dengan dunia yang ingin mereka bela, Poppy dan Branch bersama dengan Teman - teman nya Biggie (James Corden), Chenille (Caroline Hjelt), Satin (Aino Jawo), Cooper (Ron Funches) dan Guy Diamond (Kunal Nayyar), 

Sehingga mereka semua akan pergi berpetualang untuk bisa menguasai dunia permusikan.

2. Scooby-Doo.
Source image https://www.firstpost.com

Siapa yang tidak kenal dengan animasi scooby - doo, Yeah Animasi yang populer tahun 2000an tersebut, Telah menemani penonton setia nya hingga saat ini.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa animasi tersebut telah dibuat versi Movie dan Biskop nya.

3. The SpongeBob Movie: It's a Wonderful Sponge.
Source image https://www.awn.com

Banyak dari kamu pastinya pecinta animasi Spongebob, Walaupun animasi tersebut telah di ulang - ulang di acara Televisi Lokal
tapi tidak membuat para penonton setia merasa bosan.

Tapi kali ini Spongebob kabarnya akan menghadirkan Spongebob versi Movie, Yang akan menceritakan sekaligus mengenang atas kepergian meninggalnya pembuat animasi yakni, Stephen Hillenburg.

kabarnya Spongebob Movie akan dirilis, pada tahun tanggal dan bulan 22 Mei 2020.

4. The Croods 2.
Source image https://www.okezone.com

Menceritakan keluarga Crood yang terdiri dari beberapa grug yakni, (Nicholas Cage), Ugga (Catherine Keener), Eep (Emma Stone), Thunk (Clark Duke), dan Sandy (Randy Thom).

Dengan datang nya keluarga Betterman 
mereka mengkritik bahwa keluarga mereka lebih baik dari Crood,
Kabarnya juga animasi The Crood 2 Terbaru ini akan rilis 23 Desember 2020.

Tapi tetap sabar walaupun jadwal rilis nya memang lama, Kamu bisa menonton animasi yang telah mimin rekomendasikan di artikel atas.

5. Minions : The Rise of Gru.
Source image https://amp.wartaekonomi.co.id

Animasi yangmenceritakan para Minions kecil yang untuk pertama kali nya mereka berpetualang dan berkerja dengan Gru.
animasi sebelumnya yakni berjudul Despicable Me. Tapi nanti nya animasi ini akan rilis dengan animasi Despicable Me yang berbeda, Kabarnya akan rilis 3 Juli 2020