Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Fakta Dan Mitos Seputar Google Adsense Yang Harus Kalian Ketahui

Beberapa Fakta Dan Mitos Seputar Google Adsense Yang Harus Kalian Ketahui

Selamat sore teman teman, kali ini kita akan sedikit membahas seputar fakta dan mitos seputar Google Adsense yang mungkin jarang diketahui oleh banyak orang.

Setiap kita membicarakan soal Adsense, pasti yang terlintas di benak kita adalah Dollar wkwkwk. Iya, dengan Google Adsense, kalian bisa meraup keuntungan puluhan hingga ratusan dollar.

Namun meski demikian, tak banyak juga yang berhasil memasuki area tersebut, sehingga banyak lah diluar sana orang yang membuat sebuah anggapan bahwa jika ingin blog atau website nya diterima oleh Google Adsense maka harus melakukan ini dan itu.

disini kita akan sedikit berbagi dan akan kita kupas tuntas beberapa fakta dan mitos yang tersebar di internet mengenai google Adsense.

1. Fakta Atau Mitos Artikel Dibawah 300 Kata Tidak Diterima Adsense?


Jawaban untuk pertanyaan pertama ini adalah MITOS. kenapa demikian? karena Google Adsense sendiri tidak pernah memberikan sebuah intruksi kepada kita soal seberapa panjang artikel yang harus kita tulis agar diterima oleh pihak Google Adsense.

Setahu mimin, artikel yang kurang dari 300 kata, itu akan berdampak buruk pada search engine optimization atau yang juga sering disebut SEO sehingga artikel yang teman teman tulis bakal susah untuk masuk di area halaman Google.

kalo teman teman menggunakan blogspot maka sebuah website bernama Word Counter cocok untuk digunakan untuk melihat apakah artikel yang sudah kita tulis, sudah mencapai 300 kata atau belum.

Jadi kesimpulan dari pertanyaan diatas adalah: jumlah kata dalam artikel bukan menjadi penyebab ditolak nya blog kita oleh pihak Google Adsense.

2. Fakta Atau Mitos Kalo Navigasi Blog Bisa Menjadi Penyebab Di Tolaknya Oleh Goole Adsense?


Jawaban untuk pertanyaan kedua ini adalah: FAKTA. saya punya blog dengan nice agama, saya coba saat sudah berumur kurang lebih dua bulan, saya mencoba untuk mendaftarkan blog tersebut ke Googe Adsense.

Setelah beberapa hari menunggu ternyata blog tersebut ditolak dengan alasan artikel nya tidak memberikan manfaat, seta navigasi yang sulit untuk dipahami. Dan hampir 10 kali ditolak oleh Google dengan alasan yang sama.

Saya berkata dalam hati, masa blog agama tidak bermanfaat? akhirnya saya bertanya kepada salah satu teman yang bernama Bang Usman. beliau adalah pendiri Website Kurkom. saya coba membaca artikel di website nya yang berkaitan dengan navigasi.

Setelah saya baca dan pelajari dan coba saya perbaiki navigasi yang ada di blog saya sesuai yang ditulis oleh bang usman dalam websitenya, akhirnya blog saya diterima oleh Google Adsense Kurang dari sehari.

Sekarang adsense nya sudah tidak aktif lagi karena kena Banned massal beberpa bulan kemaren, jika teman teman penasaran dengan blog nya, teman teman bisa kunjungi disini

Kesimpulan dari pertanyaan diatas adalah: navigasi blog menjadi salah satu penyebab kenapa blog kalian ditolak saat mendaftar Google Adsense.

3. Fakta Atau Mitos Kalo Template Blog Menjadi Salah Satu Penyebab Kenapa Blog Di Tolak Oleh Goole Adsense?

Jawaban untuk pertanyaan ke tiga ini adalah: ANTARA FAKTA DAN MITOS. Kenapa saya bilang begitu, karena saya tidak pernah mendapati aturan google kita harus menggunakan tempalte yang seperti ini.

sebagai contoh di blog agama saya dengan blog ini berbeda template nya namun kedua blog tersebut diterima oleh Goole Adsense. di blog yang sedang teman teman baca ini saya menggunakan template Vio Magz sementara di blog yang agama saya menggunakan tempalte SEO Optima.

Jadi Kesimpulan untuk pertanyaan ketiga ini saya tidak berani mengatakan bahwa itu fakta atau mitos tapi saran saya gunakanlah template yang ringan dan bisa menyesuaikan serta tidak lambat alias Fast Loading.

seperti apapun tempalte nya kalo tidak ada eror di dalamnya serta navigasinya jelas dan mudah dipahami insya Allah akan diterima

4. Fakta Atau Mitos Kalo Visitor Blog Menjadi Penyebab Kenpa Blog Kita Di Tolak Oleh Google Adsense?


Jawaban untuk pertanyaan ke empat ini adalah: MITOS. Kenapa demikian? karena blog agama saya yang saya ceritkan diatas, visitornya setiap hari kurang dar 50 orang, dan nyatanya blog saya diterima saat saya mendaftarkannya ke Google Adsense.

Saya tidak menyelahkan orang yang membuat artikel seputar adsense kalo kita harus memiliki visitor yang tinggi agar cepet dierima. hal ini pun sebenernya tidak salah, kenapa karena saat semua blog kalian sudah siap dan visitor nya pun sudah banyak maka akan mudah teman teman untuk mendapatkan penghasilan setiap bulannya.

Dan percuma kalo kita punya Google Adsense, tapi blog kita tidak ada pengunjung atau minim.

Jadi kesimpulannya: visitor blog bukan menjadi penyebab utama blog kalian ditolak, tapi ada baiknya apabila blog kalian memiliki minimal 1000 visitor setiap harinya.

mungkin sekian artikel dari mimin, jika ada yang kurang atau salah silahkan berkomentar dengan baik dan sopan,