Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara cepat simpan status WhatsApp milik orang lain

Foto : Ilustrasi simpan status WhatsApp(techo,RH)
techo,Jakarta-WhatsApp merupakan aplikasi media sosial pesan singkat yang paling populer di dunia.Selain ringan, WhatsApp memiliki fitur yang sangat menarik untuk digunakan, diantaranya yaitu fitur status.
Para penggunanya menggunakan fitur status ini memiliki banyak tujuan mulai dari iseng agar bisa dilihat orang lain Sampai yang ingin mengungkapkan perasaan hatinya.
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi pembaruan teks, foto,dan GIF yang akan hilang setelah 24 jam.Status ini pun hanya bisa dilihat oleh teman kontak Anda yang sama-sama memiliki WhatsAppWhatsApp.
Dalam status milik orang lain terkadang anda menemukan sesuatu yang menarik,unik, sehingga anda berminat untuk menyimpannya atau ingin berbagi dengan orang lain.
Bila anda ingin melakukannya cukup dengan :
  • Menyimpan digaleri
Buka file manager>WhatsApp(berkas tersembunyi)>ikon status WhatsApp(cache)>filih file yang ingin anda download dengan klik ikon unduh>maka status tersebut sudah pindah di galeri milik anda.
  • Berbagi atau meneruskan
Jika anda tidak ingin menyimpan atau hanya ingin berbagi keteman lain silahkan klik status teman yang sudah tersimpan di galeri >klik share via WhatsApp>pilih teman WhatsApp yang di share.

Baca juga :
-Beberapa aplikasi keren selain WhatsApp
-Aplikasi ini punys orang Indonesia dan ingin bersaing dengan WhatsApp

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.