Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Takut dengan virus Corona namun harus meeting,gunakan aplikasi ini!

Foto :ilustrasi meeting ala Zoom(techo,RH)
techo,Jakarta-Wabah virus Corona benar-benar menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang di seluruh dunia, sehingga banyak yang rela tidak keluar rumah dan stok makanan yang banyak agar tidak terjangkit virus covid-19 ini.
Bila anda sebagai karyawan atau pelajar,mungkin mau tidak mau harus berangkat kekantor atau sekolah demi kelancaran penghasilan dan masa depan anda.
Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini,semua pasti ada solusinya.
Dari berbagai informasi yang dikumpulkan tim techo,ternyata ada solusi yang mungkin bisa sedikit membantu anda dari rasa ketakutan untuk keluar rumah namun anda harus menunaikan kewajiban sebagai karyawan ataupun pelajar.
Solusi yang dimaksud adalah aplikasi yang bisa membantu anda dalam hal pertemuan/meeting/menerima info dari guru meski anda harus berada dirumah.
Aplikasi ini bernama Zoom Cloud meetings yang bisa membantu anda berkomunikasi via panggilan,chat ataupun video sekalipun dengan kualitas yang sangat bagus.
Zooms Cloud meetings sangat berguna untuk pertemuan jarak jauh memalui video dan bisa digunakan sampai 100 orang secara bersamaan.
Coba anda sarankan kepada bos atau guru anda mungkin aplikasi ini bisa sedikit membantu bagi yang tidak ingin berkontak langsung dengan orang untuk saat ini.

Baca juga :
-Google Hangouts premium sedang digratiskan Google,buruan coba!
-Google menghadirkan inovasi terbaru khusus para gamer

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.