Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hacker sudah mulai menjamah WhatsApp

Foto ilustrasi hacker WhatsApp(techo,RH)

techo,Jakarta-WhatsApp sebagai salah satu aplikasi pesan singkat terpopuler di dunia,kini telah menjadi target para hacker untuk menipu para pengguna aplikasi ini.
Tanda-tanda ini telah diketahui oleh WAbetainfo sebagai situs yang rutin meng update fitur-fitur baru WhatsApp yang menyampaikan bahwa para hacker berusaha mengelabui para pengguna WhatsApp dengan mengaku/berpura-pura sebagai tim teknis WhatsApp pada saat penggunanya ingin menggunakan WhatsApp pada perangkat lain bahkan menggunakan logo resmi WhatsApp.
Cara mereka mengelabui pengguna yaitu dengan berpura pura menjadi tim teknis WhatsApp dan meminta kode verifikasi pada saat akan mengaktifkan WhatsApp diperangkat lain.
Jadi, berhati-hatilah bila anda ingin menggunakan WhatsApp diperangkat lain karena pihak resmi WhatsApp menyampaikan dalam ketentuan privasi bahwa mereka tidak pernah menanyakan informasi sensitif dan personal seperti password atau dalam bentuk apapun.
Apabila anda sudah terlanjur atau terjebak pada hal diatas, silahkan coba verifikasi ulang secara mandiri untuk klaim akun WhatsApp anda.

Baca juga :
-Begini cara gunakan 2 WA dalam 1 ponsel
-Bosen pakai WhatApp,coba beberapa aplikasi ini!

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa untuk mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.