Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli BBM di Pertamina bakal dapat diskon besar

Foto promo Pertamina(techo,RH)

techo,Jakarta-Jika anda memiliki kendaraan bermotor,sudah pasti punya kewajiban harus mengisi BBM(Bahan bakar minyak) agar bisa menjalankan kendaraan tersebut.Mengisi BBM tidak bisa ditunda lagi bisa akan habis pada kendaraan anda karena jika terlambat,dijamin kendaraan akan mogok dan rusak.

Pada periode sekarang ini yang serba susah karena pandemi Corona,pihak Pertamina memberikan diskon cashback sebesar 30% bagi pelanggan BBM di SPBU.

Promo ini berlaku sejak 1 hingga 31 Agutus 2020,dan hadir dalam rangka memepringati hari ulang tahun(HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Jenis pilihan BBM yang bisa memberikan diskon adalah Pertalite,Pertamax,Pertamax Turbo,Dexlite dan Pertamina Dex.

syaratnya pun cukup mudah yaitu hanya dengan melakukan transaksi melalui aplikasi MyPertamina dan sudah memiliki uang elektronik Link Aja.Setelah itu cashback akan masuk ke saldo Link Aja milik anda secara otomatis paling lama 7x24 jam.

Jangan lupa bahwa promo ini hanya berlaku di SPBU yang menyediakan pembayaran Link aja dan juga pembelian yang mendapatkan diskon hanya sampai Rp 15.000.

Sebenarnya target dari promosi ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi non tunai yang aman,nyaman dan cepat.Hal ini disampaikan oleh vice President Corporate  Communication PT Pertamina yaituFajriyah Usman.

Baca juga :

-Jika anda Ojol berpeluang dapat cashback 50% lho!

-Wajib tahu,Facebook bakal mengeluarkan uang elektronik

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.