Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Tik Tok for bussiness secara umum

Ilustrasi Tiktok bisnis(techo,RH)

techo,Jakarta-Tik tok merupakan salah satu aplikasi populer didunia dalam hal membuat konten video pendek berdurasi 15 detik.Meskipun durasi yang pendek,namun aplikasi ini sangat disukai usia muda 16-24 tahun karena pengguna bisa buat video seunik mungkin,membagikannya dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat hasil video menjadi menarik.

Selain untuk hiburan,ternyata Tiktok bisa menjadi lahan menghasilkan uang yang dimanfaatkan pembuat konten menjual produk mereka.Tidak sedikit dari mereka mendapatkan keuntungan dalam segi keuangan dan juga popularitas. 

Dengan banyaknya pembuat konten video yang disertakan dengan jual produk,ternyata pihak Tiktok pun menghadirkan flatform yang bisa membantu pengguna dan pengusaha memperkenalkan produk mereka melalui versi Tiktok.

Untuk saat ini pihak Tiktok pun memberi penawaran 100 juta USD dalam bentuk kredit gratis iklan untuk membantu UKM memulai bisnis(bagi mitra yang memenuhi syarat) Selama pandemi Corona dan 31 Desember 2020.

Dengan flatform Tiktok for bussiness maka produk UKM akan ditonjolkan oleh operator sehingga bisa mudah dikenal oleh pengguna Tiktok tanpa terkesan beriklan(dibuat semenarik mungkin).

Dengan Tiktok for business bukan berarti anda yang membuat konten,namun akan diberikan pilihan oleh operator ,jenis dan model seperti apa yang cocok dengan produk anda.

Baca juga :

-Aplikasi mirip Tiktok ini ternyata membayar penggunanya!

-Instagram juga akan punya fitur milik Tiktok

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.