Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria ini lupa matikan kamera Zoom saat berhubungan badan

IIlustrasi Meeting menggunakan Zoom(techo,RH)

techo,Jakarta-Kelalaian seseorang dalam melakukan sesuatu hal akan berakibat buruk bagi yang melakukannya, apalagi kelalaian tersebut dilakukan pada perlengkapan teknologi di jaman sekarang ini seperti media sosial.Hal ini bisa menyebabkan pelaku tersebut mendapatkan pidana ataupun aib bagi dirinya sendiri.

Salah satu contoh kelalaian yang sedang viral dalam penggunaan media sosial terjadi di negara Brazil.Parahnya lagi, kejadian tersebut dilakukan oleh  salah satu staff pemerintah negara tersebut.

Peristiwa ini dianggap heboh karena kelalaian yang dilakukan pria tersebut karena sedang melakukan hubungan suami-istri,namun lupa mematikan kamera pada aplikasi khusus meeting yaitu Zoom ketika selesai meeting dengan pejabat pemerintah setempat.

Kejadian memalukan ini berawal dari rapat komite untuk membahas tentang hak anak dan remaja di Rio de jenero Brazil.Selang beberapa lama,pria yang lalai itu meminta izin untuk keluar dari rapat namun bukannya keluar dari aplikasi Zoom dan mematikan kamera,namun terburu nafsu menghampiri pasangan nya yang sudah menunggu di ranjang.Terjadilah peristiwa memalukan ini,namun anehnya ternyata rapat komite terus berlangsung sampai selesai tanpa menghiraukan kejadian memalukan tersebut.

Bila kejadian ini terjadi di Indonesian,sudah pasti pria tersebut akan mendapatkan hukuman dan malu yang sangat besar,begitu pun pasangan nya dan semoga saja aparatur negara kita tidak melakukan kesalahan yang sama.

Baca juga :

-Beberapa aplikasi untuk meeting jarak jauh

-Pengertian Google Classrooms

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom "Apakah artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.