Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa aplikasi penghasil uang instant 2020

Foto ilustrasi aplikasi penghasil uang(techo,RH)

techo,Jakarta-Tahun 2020 merupakan tahun yang akan selalu diingat oleh seluruh masyarakat dunia dan Indonesia khususnya.Karena ditahun inilah manusia dihadapi oleh penyakit baru yang belum ada obatnya bernama virus Corona (Covid-19).

Efek dari wabah virus Corona menyebabkan manusia tidak lagi seenaknya bepergian ataupun berkumpul karena penyakit ini bisa sedikit dihindari dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Efek yang paling dirasakan yaitu pertumbuhan ekonomi yang melambat karena jarang nya aktifitas manusia diluar rumah.Sebagian orang pun mencari cara mendapat penghasilan tambahan baru walaupun hanya dilakukan didalam rumah.

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang tambahan tanpa keluar rumah,bisa dilakukan menggunakan cukup lewat ponsel anda yaitu dengan mencoba beberapa aplikasi penghasil uang 2020 yang akan saya jelaskan dibawah ini, diantaranya :

  • Clipclaps
Dengan mengunduh aplikasi ini maka anda berpeluang mendapatkan uang secara instan dan juga terhibur.Karena aplikasi ini berisikan video mirip YouTube namun berdurasi pendek dan juga lucu.Anda juga bisa memainkan game yang tersedia di dalamnya jika merasa bosan setelah menonton video.
Jika anda sering membuka aplikasi ini, kejutan hadiah akan dihadirkan tiap harinya.
Aktivitas anda di aplikasi ini juga tidak akan terganggu karena tidak adanya iklan yang lewat.
  • Cashzine
Aplikasi Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang cukup dengan membaca berita dan tugas lain yang diberikan.Selain berita yang terus di-update tiap harinya,anda akan disajikan beberapa varian pilihan berita seperti berita terbaru,lokal, kesejahteraan,dan masih banyak lagi yang lainnya.Selain itu, aplikasi berita ini menghadirkan fitur tambahan yang disesuaikan kategori berita sesuai minat bacaan anda.
Anda akan diberikan tambahan koin bila membagikan bacaan anda ke teman Anda lewat fitur share.
  • Buzzbreak
Buzzbreak merupakan aplikasi baca berita yang menampilkan semua konten populer di internet baik dalam maupun luar negeri.
Selain baca berita anda juga akan dihadirkan video-video lucu dari setiap sumber.Selain itu anda juga berpeluang menambahkan koin bila membagikan nya ke orang lain ataupun mengajak bergabung membaca Buzzbreak.
  • WeViral
WeViral merupakan aplikasi berita yang sama dengan Cashzine dan dimiliki oleh satu developer yang sama pula.Walaupun sama-sama aplikasi berita namun lebih di prioritaskan sebagai aplikasi pencari teman seperti WeChat atau Tantan.
  • CashTree
Aplikasi CashTree merupakan aplikasi penghasil uang asli Indonesia yang masih setia memberikan reward kepada penggunanya.Selain uang, CashTree juga menyediakan hadiah lain seperti voucher belanja atau pulsa.Aktivitas yang dilakukan di aplikasi ini juga tidak terlalu sulit,yaitu cukup melakukan chat kesesama pengguna,lihat iklan,ikuti kuis, lock screen dan mengundang teman.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi penghasil uang yang bisa anda coba,namun yang diatas adalah aplikasi yang mayoritas pengguna nya sudah merasakan mendapatkan uang dan bukan scam(informasi ini admin ambil dari berbagai sumber).

Baca juga :

-Beberapa aplikasi untuk kredit barang!

-Anda sayang keluarga,coba aplikasi ini!

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.