Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime Black Clover

Black Clover

Source image https://www.okeguys.com

Ada seorang 2 anak yang bernama Asta dan Yuno setelah dewasa nanti mereka bermimpi ingin menjadi seorang Kaisar Sihir, 

Asta dan Yuno seorang anak yatim piatu yang sewaktu bayi dulu ia ditinggalkan oleh orang tua mereka didepan gereja.

Mereka berdua dibesarkan oleh pemilik gereja yang baik hati dan tulus, Asta dan Yuno juga selalu bersaing untuk menentukan siapa yang paling hebat, Kini mereka sudah mengetahui kemampuan mereka masing masing.

Yuno memiliki kemampuan sihir layaknya seorang jenius dan memiliki bakat alami, Sedang asta dari kecil tidak mempunyai kekuatan sihir apapun.

Walapun Asta tidak memiliki sihir apapun ia setiap hari selalu berlatih keras melatih fisiknya, Untuk menjadi seorang kaisar sihir.

Pada waktu peneriman buku Grimoire (Buku Sihir( Yuno mendapatakan Grimoire langka samanggi daun 4 (Orang orang yang biasa hanya mendapatkan semanggi daun 4).

Namun hanya Asta saja yang tidak mendapatkan buku sihir tersebut, Ketika sesuatu hari Yuno dalam bahaya, Buku sihir Yuno ingin dirampas oleh penjahat.

Asta yang entah datang dari mana menolong Yuno, Dan menghajar penjahat tersebut, Tapi si penjahat itu berhasil dan menghindar dan membuat Asta terhempas ke dinding.

Pada saat Asta yang emosinya sedang memuncak tiba tiba Grimoire yang entah datang dari mana memberikan Asta, Pedang yang tak terpatahkan dan bisa menetralisir segala macam sihir,

Grimoire yang Asta dapatkan itu Sangat langka yakni Samanggi daun 5 yang telah berada ditangan Asta sekarang.

Singkat cerita mereka berduapun, Pergi ke kerjaan Clover untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi kaisar sihir.