Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengirim barang COD J&T tanpa aplikasi Shopee

Ilustrasi kurir JNT/pngkit(techo,RH)

techo,Jakarta-Melakukan transaksi jual beli lewat toko online  maupun sosial media untuk sekarang ini sangat membantu masyarakat baik pengusaha maupun pengguna/pembeli,cukup melalui telepon seluler.Ditambah lagi dalam pengiriman pun sudah tersedia berbagai pilihan seperti JNE,wahana dan lain sebagainya termasuk yang cepat sampai seperti Grab dan Gojek.

Apabila anda berjualan lewat toko online mungkin akan membuat pembeli lebih aman memilih alat kirim yang anda sediakan.Namun apabila anda bertransaksi lewat sosial media seperti Facebook ataupun Instagram maka pilihan mungkin sesuai kesepakatan dan bisa saja gagal karena biaya kirim akan lebih mahal.

Ternyata ada proses pengiriman yang paling dianggap aman dan disukai oleh para pembeli yaitu proses COD(Cash On Delivery)atau dengan kata lain bayar ditempat setelah barang sampai ketangan pembeli.

Proses pengiriman cod paling populer adalah lewat kurir JNT karena dianggap paling murah,cepat dan aman.Namun tahukah anda bahwa pilihan cod pada jnt hanya tersedia lewat toko online shopee.Jadi apabila anda tidak bertransaksi lewat aplikasi ini kemungkinan proses cod tidak akan tercapai.

Agar proses pengiriman cod lewat kurir JNT bisa tercapai maka ada solusi bagi anda sebagai penjual melanjutkan transaksi ini denganlebih aman bagi anda.Solusi yang dimaksud adalah menggunakan aplikasi Clodeo yang secara resmi telah bekerjasama dengan pihak jnt.

Aplikasi Clodeo merupakan  sistem pendukung yang akan memudahkan bisnis online dan e-commerce anda dalam hal pengelolaan transaksi dan pengiriman barang.

Cukup menjadi member Clodeo maka anda  bisa mudah dengan mudah mencetak resi otomatis tanpa harus lewat aplikasi Shopee tentunya sehingga akan memudahkan transaksi online anda sekalipun lewat media sosial dan akan lebih meyakinkan pembeli.

Jika sudah yakin ingin menggunakan aplikasi Clodeo maka bisa menghubungi customer support Clodeo di nomer 0813 7733 2863 atau lewat situs resmi nya di www.clodeo.com,bila sudah terdaftar maka anda secara otomatis dapar menggunakan fitur cod jnt  pada aplikasi Clodeo.

Berdasarkan dikutip dari laman resmi Clodeo bahwa proses pendaftaran/registrasi awal tidak dikenakan biaya namun akan diberikan trial paket profesinal cara gratis selama 1 bulan.

Baca juga :

-Beberapa aplikasi layanan kurir terpopuler

-Begini cara melacak pengiriman Akulaku

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.

Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.