Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara registrasi pengguna baru Clodeo

Logo Clodeo'Facebook(techo,RH)

techo,Jakarta-Aplikasi Clodeo merupakan salah satu aplikasi layanan yang dapat membantu anda dalam hal pengelolaan bisnis onlne dan pengiriman barang yang memprioritaskan secara COD.

Melalui aplikasi ini,maka anda tidak harus bersusah payah berjualan di marketplace nya media sosial dengan memberikan layanan kiriman COD lalu membuat 2 akun Shoppe yang memiliki layanan pengiriman barang dan membuat resi JNT COD.

Cukup menjadi member Clodeo maka anda sudah pasti aman dan mudah berjualan di media sosial seperti Facebook,Instagram dan lain-lain.Selain itu dengan COD sistem berjualan anda akan membuat pembeli di media sosial tersebut merasa nyaman karena pembayaran akan di proses bila barang diterima terlebih dahulu.

Apabila anda berminat menggunakan layanan Clodeo ini,maka bisa melakukan registrasi pengguna baru memalui situs resminya ataupun aplikasi Clodeo :

  1. Buka situs clodeo.com lalu klik daftar>isi form pendaftaran dengan lengkap.
  2. Jika sudah selesai klik daftar kembali maka anda akan mendapatkan komfirmasi aktivasi akun lewat email yang anda daftarkan>buka email klik aktivasi.
  3. Setelah klik maka secara otomatis akan masuk kehalaman login>masukkan email dan sandi yang telah anda buat sebelumnya.
  4. Karena anda pendaftar baru maka akan diberikan paket trial/gratis selama sebulan dan silahkan klik next.
  5. Agar dapat diperoses trial maka anda diwajibkan mengisi data  dan info usaha anda dengan lengkap
Baca juga :

-cara membuat laporan rekening penipu secara online

-Cara mudah mengurus dokumen catatan sipil dengan mudah

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.

jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.