Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolam Renang Alung, Nuansa Indoor Untuk Liburan Keluarga di Lampung Jaya Purnama

mediabaca.online - Alhamdulilah, akhirnya saya bisa membuat catatan baru hari ini. berhubung saya lagi nganggur karena hari libur mending kita cerita seputar liburan yang asik, kira-kira liburan seperti apa ya? bagaimana kalau berenang, sepertinya seru, saya ada pengalaman tentang liburan yang satu ini.



Berenang memang hiburan yang sangat rekomended saat kita lagi jenuh dirumah, membahas soal berenang, ada yang sudah tahu belum dimana kolam renang yang rekomended untuk liburan, khususnya liburan keluarga. kalau belum tahu anda bisa mencoba kolam renang yang satu ini.

Kolam renang Alung Pool, yah mantap sekali, kolam renang yang satu ini memang pas untuk anda yang ingin pergi liburan bersama keluarga tercinta, sebenarnya bukan hanya keluarga saja, semua bisa datang ke tempat ini, tempatnya asik, seru dan tidak panas pastinya.

Pasti anda berpikir, "jelas saja kalau gak panas mas, namanya juga berenang", hehe. memang benar yang anda katakan, namun maksud saya adalah karena kolam renang alung memiliki keunikan tersendiri, disini kolam renangnya bernuansa Indoor, jadi anda akan merasa lebih nyaman tanpa kena panas matahari.

Oke langsung saja kita bahas lebih detailnya tentang kolam renang alung pool.

Fasilitas Kolam Renang Alung

Apa saja fasilitas liburan yang ada di Kolam Renang Alung

Kolam Renang Alung memiliki banyak fasilitas hiburan yang dapat anda nikmati bersama teman, sahabat atau keluarga anda.

Waterboom, Kolam Curah dan Permainan anak

Karena memang yang mendominasi disini adalah untuk liburan keluarga, maka pasti akan mengutamakan kesenangan dan permainan untuk anak-anak, disini tersedia waterboom, kolam curah dan berbagai macam permainan untuk anak-anak. jadi buat anda yang punya anak-anak bisa datang kesini. Anda juga bisa menyewa perlengkapan renang seperti ban dengan harga 5.000,- hingga 15.000,-.

Pondokan

Disini juga tersedia pondokan, saya kemarin sempat foto bersama teman-teman saat berkunjung disini, tempatnya bagus, pondokan dengan dibawahnya ada kolam ikannya, dan ada tempat yang romantis juga kalau mau foto bareng pacar atau gebetan anda. hehe

Taman

Taman juga tersedia disini, ada objek love yang dapat anda gunakan sebagai view selfi atau berfoto bersama teman dan sahabat anda. dan saya juga tidak ketinggalan untuk nyobain foto disini. selain itu ada juga hewan peliharaan burung elang kalau tidak salah namanya.

Mushola

Jika anda berkunjung disini dan waktu sholat tiba anda jangan khawatir, karena mushola juga tersedia disini, Muholanya juga lumayan luas lah, jika anda ingin berjamaah juga bisa. jadi liburan puas kebutuhan Rohaniah juga tercukupi. mantap jiwa.

Karaoke Family

Wah, selain anda bisa berenang bersama keluarga, anda juga disuguhkan dengan hiburan yang tak kalah menarik, habis mandi dan basah-basahan, anda bisa juga nyengnyong alias bernyanyi bersama keluarga, asyik juga kan? bagaimana apakah anda tertarik. Untuk Karaoke disewakan per-jam 35 ribu, harga bisa berubah sewaktu-waktu. jadi silahkan anda tanya langsung saja sama pengurusnya.

Kantin dan Butik

Apabila anda merasa lapar dan haus saat berenang, anda jangan galau ya karena pengelola juga menyediakan kantin buat pengunjung, Tersedia seperti somai, Pop Mie dan aeka snack lainnya. dan bagi pengunjung yang nyari baju dan lain sebagainya, tersedia sebuah butik yang menyediakan baju-baju.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Alung

Berapa Tiket Masuk Kolam Renang Alung? 

Setelah anda tahu apa saja fasilitas yang tersedia di  Kolam Renang Alung, Anda pasti akan bertanya berapa harga tiket masuknya? benar tidak? hehe. untuk Tiket harga masuk bervariasi. hari senin-jumat sekitar 15.000,-/orang dan hari libur sabtu-minggu sekitar 20.000,- hingga 25.000,-/orang. dan harga juga berubah-ubah, ini berdasarkan pengalaman saya.

Alamat Kolam Renang Alung

Alamatnya berada di Jalan Raja Tihang Umbul Cilik, Tanjung Senang, Tj. Senang, Kota Bandar Lampung, Lampung 35136.

Waktu Buka : senin sampai minggu buka setiap jam 08.00 sampai 18.00

Jadi bagaimana? apakah anda tertarik berkunjung disini, saya dan teman-teman saya sudah merasakan kenyamanan disini, dan kami cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pengelolanya. semoga anda juga bisa berlibur di kolam renang alung secepatnya.