Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RM Fajar Indah Way Kanan Lampung, Makan Sehat dengan View Kali Umpu

mediabaca.online - Rumah Makan Fajar Indah, rumah makan eksklusif pertama yang ada dijalan lintas tengah sumatera yang terletak dipinggir kali umpu waykanan. rumah makan ini berlokasi di Negeri Baru, Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Lampung 34764.



Rumah makan yang tergolong mewah ini menyediakan banyak menu yang dapat dipilih, jika anda jalan ke waykanan saya rasa rugi jika tidak mampir di rumah makan fajar indah. rumah makan ini memiliki beberapa fasilitas yang mendukung untuk dapat anda nikmati, dengan tempat parkir yang luas membuat anda tidak perlu bingung menempatkan kendaraan anda.

Untuk menunya terbagi menjadi dua macam, ada menu khusus dan menu umum, menu khusus atau spesial seperti Gurame bakar, Gurame Goreng, Gurame saus tiram, Pindang Baung dan yang paling terkenal disini adalah Sambal Goyangnya. penasaran kan dengan sambal goyang? makanya segera saja mampir dirumah makan fajar indah.

Menu umumnya juga banyak, ada ikan mas bakar dan goreng, ikan nila bakar dan goreng, pecel lele, tahu tempe, dan lalapan semua lengkap. jadi jangan khawatir tidak kebagian.


selain menu yang banyak, anda juga disediakan tempat untuk makan yang nyaman dan asri seperti tempat makan meja khusus dan lesehan, ada juga wisata kulinernya seperti view kali umpu, jadi dengan menikmati makan bersamaan dengan melihat keindahan aliran kali umpu.

Untuk fasilitas lainnya juga ada karaoke gratis, Buat yang muslim ada tempat wudhu dan mushola yang luas, khusus buat sopir ada tempat istirahatnya. perlengkapan kamar mandi banyak. lengkap pokoknya.

Kemarin waktu saya mampir kesana langsung nyobain masakan spesialnya Pindang kepala Baung, rasanya memang mantap. saya rasa kokinya memang luar biasa.

Rumah makan Fajar indah memang termasuk rumah makan mewah namun nuasa sederhana, harga menunya termasuk murah meriah untuk kelas rumah makan ekslusif di Waykanan.

Jika kalian penasaran dengan menunya bisa langsung kunjungi di lokasinya seperti alamat yang tertera diatas. Semoga anda bisa segera menimati rasanya makan dirumah makan dengan view kali umpu seperti yang saya rasakan.