Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Hold Coin? Haruskah Pemegang atau Pedagang? Dan bagaimana cara membuat Holdcoin paling efektif di tahun 2021?


Pegang KoinHolder  atau Trade Coin, Trader adalah istilah yang sering kita jumpai ketika berpartisipasi dalam pasar cryptocurrency (Cryptocurrency), namun tidak semua orang memahami definisi sebenarnya dari istilah-istilah tersebut. Artikel hari ini Blog uang virtual akan berbagi dengan Anda Apa itu Hold Coin? Apa itu Holder? dan Cara Memegang Koin yang Menghasilkan Keuntungan Terbaik Tahun 2020 - 2021. Sedangkan untuk konsep Trade coin dan Trader sudah saya miliki artikelnya silahkan simak dibawah ini.


Apa itu Hold Coin?

Jika sebagai TradeCoin adalah investasi jangka pendek (selancar) HoldCoin Sederhana adalah investasi jangka panjang, yaitu memilih koin yang Anda rasa potensial, memiliki prospek pengembangan "jangka panjang" dan kemudian menahannya untuk waktu yang lama (dari sekitar 2,3,5 bulan hingga beberapa tahun) Dan ketika harga koin tumbuh ke level yang tepat dari target Anda, Anda akan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Namun, bukan hanya memegang akan menghasilkan keuntungan, jika tidak memilih koin yang tepat, peluang kerugian sangat tinggi.


Apa pemegangnya?

Demikian pula halnya pedagang adalah pedagang jangka pendek, berselancar di grafik, lalu Pemegang adalah orang yang menggunakan metode Hold Coin untuk menghasilkan keuntungan dalam jangka panjang. Trader membutuhkan pengetahuan dan keterampilan untuk menganalisis indikator pada grafik untuk "menutup" pesanan membeli dengan harga rendah dan menjual dengan harga tinggi dalam waktu singkat (bisa beberapa menit hingga beberapa jam atau sehari. Holder juga perlu memiliki keterampilan dalam analisis jangka panjang dari sebuah koin yang disebut potensi, disini dapat berupa analisis ide, tim pengembangan, penerapan praktis, ... koin yang bagus untuk dipegang lama.


Haruskah Anda menjadi Pemegang atau Pedagang?

Ini akan tergantung pada kemampuan dan juga minat masing-masing orang, di bawah ini saya akan menunjukkan beberapa syarat yang diperlukan untuk menjadi a pedagang juga Pemegang, dari mana Anda akan tahu apakah Anda memenuhi persyaratan atau tidak dan memilih sendiri pekerjaan yang sesuai.


1. Ketentuan untuk menjadi Pedagang

Untuk menjadi Pedagang profesional Di pasar cryptocurrency, menurut saya, setidaknya ada 3 elemen utama:


  • Bagan keterampilan analisis: Juga dikenal sebagai Analisis teknis (analisis teknis) - Ini adalah kondisi yang sangat diperlukan jika Anda ingin menjadi trader sejati, profesi trader adalah menganalisis indikator seperti: BB (Bollinger Bands), MACD, RSI, harga pembukaan, harga penutupan, grafik kandil. .. Dari situ untuk menentukan waktu yang tepat untuk membeli, umumnya cukup rumit dan membutuhkan pelatihan atau membutuhkan banyak waktu untuk belajar, berlatih bahkan sampai kehilangan "uang bodoh" berkali-kali.
  • Pahami pasar: Mirip dengan sekuritas atau Forex, pasar untuk cryptocurrency juga tergantung pada volatilitas pasar yang cukup banyak, berita buruk dapat membuat pasar turun sangat kuat, misalnya pada bulan November, Desember 11,12. , Cina mengeluarkan larangan ICO dan pertukaran mata uang kripto Penurunan harga Bitcoin Hampir 50% serta altcoin lainnya anjlok, banyak pedagang Pro dapat mengantisipasi efek larangan ini dan menjual koin mereka untuk mengambil untung, dan mereka yang tidak memiliki pengetahuan mungkin menderita. "Swing peak", rugi besar dan tunggu lama hingga harga kembali ke level yang dibeli. Bukan hanya berita internal di pasar yang mempengaruhi harga, tetapi berita perang dunia juga mempengaruhi, misalnya konflik militer AS akan menyebabkan banyak orang memilih cryptocurrency. adalah tempat yang aman untuk menyimpan aset, hal ini membuat harga koin meningkat, .. singkatnya anda memahami pasar, pengaruh dari faktor eksternal terhadap harga juga merupakan faktor yang sangat diperlukan.
  • Ada banyak waktu: Faktor terakhir yang secara pribadi saya rasa saya butuhkan sebagai Trader adalah "waktu", Anda harus duduk sepanjang hari di depan komputer untuk memantau, menganalisis, "menutup pesanan", dan banyak kali hanya cukup “lihat grafiknya”, .. terkadang Anda tidak punya waktu untuk bekerja, waktu dengan teman, keluarga, beruang, .. jika Anda baru dan perlu waktu seharian untuk belajar, Di sisi dangkal itu, Anda perlu menambahkan "ketekunan", karena baru dalam profesi Trader mudah untuk "berkecil hati" karena tidak sederhana sama sekali. Tetapi ketika Anda menjadi trader profesional, Anda dapat mengantisipasi pergerakan pasar, sehingga menentukan harga beli / jual dan melakukan pemesanan tanpa harus duduk dan "mengamati grafik" lagi dan tentu saja Anda. Akan ada lebih banyak waktu kerja lainnya.

Ringkasan, pedagang adalah profesi dan bukan untuk mereka yang tidak memiliki pengetahuan, keterampilan analitis, waktu dan ketekunan, jika Anda hanya ingin mendapatkan lebih banyak, cari pekerjaan sampingan maka Trader tidak cocok untuk Anda. Begitu Pemegang Baiklah, teruslah membaca di bawah ini!


2. Kondisi menjadi Pemegang

Dengan Pemegang itu akan menjadi jauh lebih sederhana, Anda hanya perlu memiliki pengetahuan dasar tentang uang elektronik yang dipahami terminologicara perdagangancara buat dompet Untuk menyimpan koin, memiliki pengetahuan analitis, .. sudah bisa menjadi Pemegang dan yang penting bagi Pemegang Anda tidak perlu menghabiskan sepanjang hari untuk duduk dan menganalisis grafik seperti Trader, Anda hanya perlu memilih koin yang Anda rasakan. merasa baik-baik saja dan membelinya, simpan sampai harganya sesuai dengan yang ingin dijual untuk mendapat untung.


Bagaimana dengan memilih koin potensial? Banyak pemegang sering mendengarkan profesional berpengalaman, pemegang Pro lainnya untuk memilih koin yang bagus, saya pikir itu baik-baik saja secara pribadi, namun, pasar ini tidak pasti, uang Anda. Jadi buatlah keputusan sendiri dan miliki analisa sendiri, jika sayangnya terjadi kasus buruk, koin yang anda pilih tidak bertambah sesuai harapan dan anda kehilangan uang maka itulah “resiko” yang harus anda tanggung. Maka Anda tidak perlu menyalahkan diri sendiri karena mendengarkan para "ahli" itu. Satu hal lagi yang banyak saya sebutkan, berinvestasi di pasar cryptocurrency selalu berisiko dan Anda harus mendefinisikannya dari awal.


Cara koin Hold efektif dan menguntungkan

1. Pilih koin untuk Ditahan

Bagian ini yang dapat saya bagi menjadi 4 jenis opsi koin untuk Ditahan adalah:


  • A - Koin memiliki pengaruh paling besar di pasar: BTC, ETH
  • B - Grup koin 1 teratas (koin penambangan) dengan dukungan besar dari produsen perangkat keras, pabrik penambangan.
  • C - Kelompok koin dengan potensi atau teknologi unggul yang dikeluarkan dan diedarkan di bursa.
  • D - Grup koin ICO dengan proyek jangka panjang, visi yang jelas, strategi dan kelayakan.

2. Pilih waktu untuk memegang koin

Saatnya untuk memegang koin jangka panjang untuk ketiga kelompok A, B, C termasuk 02 kali:

1, dalam downtrend jangka panjang dan jangka panjang.


2, Ketika tren pasar berubah meningkat.

Dengan demikian, waktu penahanan yang paling efektif adalah periode ketika pasar mulai dari pembekuan ke pemanasan dan booming. Pada dasarnya Anda tidak perlu bertahan lebih awal, ketika pasar mulai melakukan pemanasan dalam skala besar sekarang saatnya untuk membeli.


Misalnya, waktu saat ini bukan waktu tunggu, jangan mencoba untuk menemukan titik tahan. Kehabisan panas akan menjadi dingin, ketika hangat lagi akan menjadi waktu paling aman untuk membeli. Karena jika Anda mencoba membeli ketika pasar jatuh, Anda mungkin akan membeli harga yang relatif tinggi dan dengan cepat menjadi tertekan ketika terus menurun.


Untuk kelompok D Anda dapat membelinya tepat setelah ICO. (Lihat apa yang proyek ICO jual dan akan jual di sini)


3. Tahan strategi koin

Dengan strategi hold coin, saya dapat membaginya menjadi 3 strategi utama sebagai berikut:


A. Tahan untuk menargetkan dan menjual

Misalnya, beli BTC $ 3000 dan hanya jual saat BTC $ 15000, ini adalah pembelian dan biarkan dijual hanya dengan harga yang diinginkan. Ini adalah pegangan paling dasar dan paling tidak efektif. Dengan asumsi BTC naik menjadi $ 14800 dan berbalik, Anda mungkin harus menunggu satu tahun lagi (Gambar ilustrasi).


B. Tahan fleksibel

Ini adalah pegangan yang paling efektif dan optimal. Kunci dari penahanan ini adalah jumlah koin sebagai fokus, misalnya, Tahan BTC hanya membuat jumlah maksimum BTC, Tahan LTC berusaha untuk memaksimalkan jumlah LTC dan menjual pada waktu yang terasa tepat. Tolong beri contoh untuk memperjelas tempat ini:


Pada saat BTC berharga $ 3000, Anda membeli 1 BTC. Ketika harganya mencapai $ 4500, Anda akan menjual 1 BTC untuk $ 4500, lalu gunakan semua itu $ 4500 untuk membeli BTC di $ 4000. Proses ini berulang sehingga jumlah BTC Anda terus meningkat dari waktu ke waktu.


Poin utama yang perlu diingat adalah bahwa Anda memegang, bukan berdagang, sebelum menentukan penjualan BTC pada $ 4500 Anda harus menentukan harga yang pasti akan kembali, dan lebih rendah dari harga yang Anda jual. Artinya, anggaplah bahwa harganya adalah $ 10.000, tetapi jika Anda tidak tahu apakah itu dikurangi menjadi $ 9000 atau tidak, tidak menjual, tetapi harga $ 6000 tetapi Anda dapat menentukan harga akan turun menjadi $ 5000, Anda dapat menjual.


Ingatlah untuk hanya menjual ketika Anda dapat membeli kembali di lokasi yang lebih baik. Jika Anda menjual dan harganya naik (karena level rendah) maka segera beli lagi, termasuk harga yang lebih tinggi. Ingat Anda memegang, bukan berdagang, kapan saja untuk memastikan koin Anda tidak berkurang. Untuk membatasi ini, harap batasi pembelian dan penjualan, tetapi akan ada poin tertentu yang dapat membeli harga yang lebih baik, sehingga harus dilakukan, jumlah koin akan meningkat dengan sangat cepat.


C. Penahanan jangka panjang

Penangguhan jangka panjang berlaku terutama untuk berinvestasi dalam proyek / koin jangka panjang yang benar-benar Anda percayai. Anda dapat membeli dan menunggu sampai pasar jenuh, serta pasar untuk memperjelas hal-hal (misalnya, sampai koin yang Anda investasikan benar-benar dapat diterapkan dan menjadi platform yang populer). Ini adalah investasi nyata, ini melibatkan risiko besar dan keberhasilan rendah, tetapi memilih proyek yang baik dapat membuat Anda sukses di masa depan.


4. Alokasikan modal saat memegang koin

Berdasarkan strategi Anda, Anda dapat menemukan alokasi modal yang sesuai, tetapi harus dibagi sepenuhnya termasuk BTC, koin top dan proyek potensial. Dan yang paling penting, jangan pernah melupakan posisi dan memegang strategi adalah yang paling penting untuk sukses. Saya tegaskan bahwa tidak tahan menang, Anda perlu strategi yang tepat untuk menang. Cobalah untuk mempelajari analisis teknis dasar, cukup mudah dan bagus untuk strategi 02, strategi terbaik untuk membantu Anda tidak hanya mengoptimalkan keuntungan dan bertahan paling lama. Jika Anda mengikuti strategi 01 Anda dapat menetapkan target fiksi dan tidak pernah mencapai atau target terlalu rendah untuk menjual muda. Belum lagi memilih posisi yang salah dapat membuat Anda depresi dan menyerah, dengan strategi meningkatkan jumlah koin uang Anda hampir selalu meningkat, sehingga tidak perlu koin untuk menaikkan harga aset Anda. Bayangkan bahwa koin telah meningkat 1 kali lipat, tetapi koin Anda juga meningkat 5, yang sebenarnya merupakan metode optimal. Jika koin menurun, jumlah koin yang Anda kumpulkan dapat mengimbangi harga koin, dan tentu saja Anda tidak akan sedih atau tertekan dan akan bertahan paling lama.


Misalnya dengan BTG:

Saya berharap untuk memegang BTG dari sekitar $ 200 hingga $ 800, tetapi hanya dengan meningkatkan jumlah BTG setiap hari, BTG saya telah meningkat sebesar 40% selama 1 minggu, jadi ketika BTG menjadi $ 800 Anda memiliki 100 BTG akan mendapatkan uang : $ 80.000, dan saya akan memiliki paling sedikit: 104K. Misalkan saya dapat melipatgandakan BTG, maka jumlah saya akan menjadi $ 4 ribu.


Dengan cara ini, kami hanya fokus pada peningkatan jumlah koin kami yang paling tinggi, terlepas dari target penjualan, dengan asumsi saya menambah jumlah koin sebanyak 3, harganya tidak akan menjadi 3 jika keuntungan diambil, akun juga akan X3.