Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Global Social Chain Coin Masa Depan? bisa saingkan BNB masa sih?

 


COIN MASA DEPAN | pernahkah kalian berpikir ketiban rezeki nomplok dari sebuah coin yang dulu bukan apa2, namun sekarang bisa membuat kalian kaya hingga 7 turunan lamanya?

Jika pernah berpikir begitu, selamat kalian sudah berada di artikel yang benar, karna kami akan membahas sebuah coin masa depan dari Global Social Chain, dimana coin tersebut di pastikan akan menambah jumlah coin masa depan yang berpotensi tinggi dalam nilai percoinnya.

Jika bagi kalian yang memiliki modal 1 Juta sudah bisa membeli coin tersebut mulai dari sekarang. anggap saja kalian berinves pada coin masa depan yang akan naik sampai 9000X dari harga kalian saat ini. 


Tentang Global Social Chain

Harga Global Social Chain untuk hari ini adalah US $ 0,00899556 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar US $ 353.485. Harga GSC naik 1,8% dalam 24 jam terakhir. Terjadi peredaran suplai sebesar 0 koin dan suplai maksimum sebesar 1 Miliar koin. Huobi Global saat ini merupakan pasar paling aktif yang melakukan pertukarannya.


GSC (Global Social Chain) adalah generasi baru rantai jejaring sosial pertama di dunia yang memiliki ratusan juta pengguna sosial. Rantai sosial ini bertekad untuk menggunakan teknologi rantai blok untuk menumbangkan jaringan sosial terpusat seperti Facebook, WeChat, dll., Yang memainkan peran ganda sebagai "manajer" dan "penengah" secara bersamaan untuk platform jejaring sosial sebelumnya.




Jejaring sosial adalah ukuran dasar Internet yang paling penting. Ini menyampaikan perilaku interaktif frekuensi tinggi harian pengguna. Namun, saat ini, semua platform jejaring sosial terpusat, seperti Facebook, Snapchat, dll., Menghadapi banyak masalah.


Keamanan informasi pribadi pengguna tidak dapat dijamin;

Data pengguna dapat digunakan oleh platform kapan saja;

Ada kekurangan insentif karena nilai-nilai yang dibuat di dalam konten pengguna, pada akhirnya, menjadi bagian dari platform;

Kerentanan sistem kredit, informasi palsu, dan efisiensi sosial yang rendah.


Jejaring sosial adalah sumber alami yang diterapkan pada teknologi rantai blok terpusat. Visi GSC adalah memanfaatkan teknologi rantai blok untuk merestrukturisasi nilai-nilai platform jejaring sosial generasi berikutnya dan membiarkan keamanan data pribadi dan aset digital menjadi individu. Melalui kerja sama yang mendalam dengan aplikasi jejaring sosial terkenal Mico, kami memiliki kesempatan untuk memvalidasi solusi teknologi rantai blok pada matriks produk Mico dan membuat kemajuan yang sangat efektif.