Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PREDIKSI COIN Decentraland / COIN MANA AKAN TEMBUS ANGKA 35 RIBU PADA AKHIR BULAN MARET INI? APAKAH MUNGKIN?


 BITCOIN | Jika kita liat dari Statis Coin Mana, dimana dia yang awalnya hanya 2.561 percoinnya bisa melesat tembus di angka tertinggi 17.808 pada hari minggu 14.03.21.


Harga Decentraland untuk hari ini adalah US$1,06 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar US$2.730.489.061. Harga MANA naik 4.8% dalam 24 jam terakhir. Terjadi peredaran suplai sebesar 1,3 Miliar koin dan suplai maksimum sebesar 2,19 Miliar koin. Binance saat ini merupakan pasar paling aktif yang melakukan pertukarannya.


Seputar COIN 

 Decentraland adalah platform realitas virtual yang didukung Ethereum. Di dunia maya ini, Anda membeli sebidang tanah yang nantinya dapat dilintasi, dibangun, dan dimonetisasi. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda lakukan. Ini adalah platform digital pertama yang dimiliki sepenuhnya oleh penggunanya. Mirip dengan game seperti Skyrim dan Fallout, Decentraland adalah dunia virtual yang sangat imersif. Namun, alih-alih bermain di layar 2 dimensi, Anda berpartisipasi dalam dunia 3 dimensi. Tampaknya menjadi langkah logis berikutnya sebelum membuat game berbasis AI lengkap di ruang fisik ala Westworld. Pengelompokan serupa di TANAH terdiri dari Kecamatan. Distrik pada dasarnya adalah komunitas yang berputar di sekitar tema bersama. Misalnya, mungkin ada Distrik khusus untuk penggemar kripto dengan aplikasi dan layanan mata uang kripto.


Tim Decentraland dipimpin oleh Ari Meilich (Project Lead) dan Esteban Ordano (Tech Lead). Ordano sebelumnya bekerja di Bitpay sebagai insinyur perangkat lunak dan mendirikan Smart Contract Solutions, Inc. Kedua pendiri juga bekerja sama dalam menciptakan Stremium dan Bitcore. Decentraland telah ada lebih lama dari yang Anda kira. Tim mencapai tonggak pengembangan pertama mereka, Zaman Batu, pada Juni 2015. Ini adalah kisi berpiksel sederhana yang mengalokasikan piksel kepada pengguna melalui algoritme bukti kerja. Baru-baru ini, mereka mengadakan Acara Terraform di mana mereka menjual TANAH di dunia 3D baru. Tim juga bermitra dengan district0x, Aragon, dan imToken untuk menyediakan beberapa layanan mereka.


MANA adalah token yang digunakan untuk membeli tanah di Decentraland. Platform Blockchain dapat digabungkan untuk membeli atau menjual berbagai aset digital yang tersedia di dunia virtual. Tanah yang tidak diklaim akan memiliki harga pasar yang sama di setiap pertukaran yang memungkinkan dan tepatnya para pengembang sedang berburu karena mereka dapat membangun di atasnya, dan menarik banyak popularitas. Namun perlu diingat bahwa bidang tanah itu berbeda-beda dan masing-masing bidang tanah itu berbeda-beda sesuai dengan kondisi pasar yang berbeda pada saat itu. Mana bisa menjadi investasi yang bagus dan bisa dibeli dengan berdagang dan dengan Bitcoin lain, Ethereum, atau mata uang kripto terkemuka lainnya dan di beberapa bursa mata uang kripto yang paling terkenal. Secara khusus, Binance dan Huobi adalah dua pertukaran mata uang kripto terbaik yang dapat disarankan untuk memperdagangkan token Mana.


Koin Decentraland bukanlah cryptocurrency yang dapat ditambang seperti yang dikeluarkan di blockchain Ethereum, tidak seperti Bitcoin dan mata uang serupa lainnya. Jadi pengguna yang ingin terlibat dalam penambangan Decentraland akan kecewa. Sebaliknya, itu dijual selama penjualan token dan sekarang diperdagangkan di bursa.


Prediksi coin 

Jika yang kami liat dan baca dari atas tersebut, memungkinkan bahwa pada akhir bulan COIN MANA akan bisa tembus di angka 35.586 ribu percoinnya.  Jadi beli lah sebelum kamu ketinggalan dengan harga coin yang masih di angka RESISTAN.