Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Finance | Kemajuan dan Konsolidasi: Prediksi Cryptocurrency Selama 2021


 Finance | Pandemi tersebut memicu krisis ekonomi yang tidak terlihat selama beberapa dekade, tetapi setelah pertumbuhan terkuat terkonsolidasi, termasuk mata uang digital.

Jika Anda ingin tahu apa yang berlaku pada tahun 2021 untuk mata uang kripto , berikut adalah beberapa prediksi untuk mendapatkan hasil maksimal dari tahun 2021.

Saat pandemi mulai , baik saham di bursa saham, seperti emas ataubitcoin turun 30% nilainya; Bertentangan dengan dua yang pertama, Bitcoin kembali ke nilai tahunan maksimumnya, mulai tahun 2021 dengan harga yang mencapai $ 40.000.

Dunia berubah sebagai akibat dari pandemi dan banyak dari konsekuensi jangka panjang ini (seperti digitalisasi kehidupan kita) telah memberi jalan kepada elemen teknologi mutakhir seperti cryptocurrency, teknologi blockchain ataufintech .


The Bitcoin akan diakui sebagai sebuah mata uang internasional

Sistem pembayaran digital terbesar, PayPal , telah bergabung dengan pasar mata uang kripto, memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mengirim, menerima, dan menyimpan mata uang kripto melalui dompet digital mereka.


PayPal menegaskan bahwa pada paruh pertama 2021 penggunanya akan dapat menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran di lebih dari 26 juta perusahaan yang menggunakan PayPal, tanpa biaya tambahan.


Untuk mengatasi masalah volatilitas tinggi, konsumen akan segera mengubah saldo cryptocurrency mereka menjadi mata uang fiat; Dengan lebih dari 340 juta pengguna yang dimiliki PayPal secara global, kami dapat memastikan adopsi cryptocurrency yang lebih besar dengan langkah-langkah ini.


Vaksin tidak akan terlalu memengaruhi pasar cryptocurrency jika permintaan bitcoin dari investor institusi tinggi.

Meskipun masuknya vaksin menjanjikan untuk membawa kita ke kehidupan pra-pandemi, kenyataannya adalah bahwa ini tidak menyebabkan efek signifikan pada kenaikan harga bitcoin , karena pasar saham akan menjadi penerima manfaat pertama dengan sehubungan dengan vaksinasi populasi besar-besaran.


Meskipun, jika pandangan buruk mengenai pandemi terus berlanjut, cryptocurrency, dan terutama Bitcoin, akan terus dianggap sebagai jalan keluar dari inflasi, sehingga uang dari pasar saham dan emas diinvestasikan dalam Bitcoin , menarik semakin banyak investor dan orang yang percaya. itu sebagai metode investasi yang aman.


Ethereum 2.0 akan meletakkan dasar untuk gelombang baru pengembangan cryptocurrency

Pembuatan dan pengoperasian file Ethereum 2.0 adalah langkah lain menuju adopsi massal cryptocurrency, serta indikator bahwa industri membuat lompatan dan batasan.


Dengan masalah seperti skalabilitas dan keamanan yang ditingkatkan, Ethereum 2.0 akan menjadi peningkatan yang cukup ambisius, mengingat bahwa tidak ada blockchain lain dengan ukuran yang sama dengan Ethereum yang mencoba memigrasi ekosistemnya ke jaringan yang sama sekali baru sambil tetap menjalankan yang lama.


Cryptocurrency Outlook untuk 2021

Meskipun kemunculan vaksin dan kemungkinan munculnya normalitas tidak terlalu memengaruhi kebangkitan cryptocurrency, teknologi blockchain , dan fintech, kenyataannya hal itu dapat membawa stabilitas ke gambaran yang lebih besar.


Demikian pula, investasi institusional yang berkembang dalam cryptocurrency (terutama Bitcoin ), serta penerimaan yang semakin luas dan pengakuan pemerintah, selain peraturan yang berkembang di tingkat global, memberikan kami pandangan yang sangat menjanjikan, ungkap TG Press.


Yang ingin bergabung Trading indodax bisa mendaftar dengan Link dibawah ini : 

Indodax 

Binance