Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Finance | Prediksi Coin BNB Akan Tembus Di Angka 20 juta Pada Bulan Ini?


 Finance | Seperti yang sering kita tau tentang Coin BNB telah menjadi pusat perhatian coin setelah ETH, Pada Baru2 ini Coin BNB yang telah lama koreksi sekitar 2.5 bulan, telah kembali menunjukan pamornya kembali untuk mengejar ETH. 

Seperti yang kami dengan statis fundamental COIN BNB yang selalu stabil. walaupun longsor tetep akan naik kembali. 

Visi dan misi COIN BNB adalah Untuk mengejar ETH yang sudah mencapai 23 juta perCoinnya. 


Mari kita simak specifikasi  dari coin BNB ini. 

BNB Coin diluncurkan tahun 2017. BNB memiliki fundamental kuat yang mana adalah koin dari Binance Exchange, salah satu broker crypto terbesar di dunia dengan CEO Changpeng Zhao seorang pengusaha sukses Cina-Kanada.


Dengan BNB, Anda dapat menggunakannya untuk membayar biaya trading di Binance Exchange dan alat pembayaran lainnya yang digunakan beberapa vendor tertentu contohnya untuk biaya perjalanan, membeli hadiah virtual, dan masih banyak lagi. Saat ini BNB sudah mencapai lebih dari $200 per koin.


Bisakah Anda Menambang BNB?

Anda tidak dapat menambang BNB sebagaimana dengan mata uang kripto proof-of-work, karena Binance Blockchain menggunakan mekanisme konsensus Byzantine Fault Tolerance (BFT). Alih-alih, ada validator yang memperoleh penghasilan dari mengamankan jaringan dengan memvalidasi blok.


Apa Itu Pembakaran (Burn) BNB?

Sebelum BNB bermigrasi ke Binance Chain, Binance melakukan pembakaran koin di jaringan Ethereum menggunakan fungsi pembakaran smart contract (kontrak pintar). Jumlah koin yang dibakar Binance didasarkan pada jumlah perdagangan bursa selama tiga bulan. Sejak peluncuran Binance Chain, pembakaran koin BNB tidak lagi dilakukan di jaringan Ethereum dan sekarang menggunakan perintah khusus pada Binance Chain, sebagai lawan dari kontrak pintar.


Bagaimana Cara Membeli BNB?

Anda dapat membeli BNB di bursa kripto Binance dengan transfer antar rekening atau bank, kartu kredit atau kartu debit, atau pertukaran lain apa pun yang menawarkan mata uang kripto. Untuk daftar bursa dan pasangan perdagangan terbaru mata uang kripto ini.


BNB Data Harga Penawaran

Live Binance Coin harga hari ini adalah Rp 8,769,333 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 212,329,299,606,586 IDR. Binance Coin naik 19.55 dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #3, dengan kap pasar sebesar Rp 1,355,149,512,752,066 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 154,532,785 BNB koin dan maks. suplai 170,532,785 BNB koin.