Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FINANCE | PREDIKSI COIN OMG NETWORK TEMBUS DI ANGKA 450.000 IDR PADA 3 BULAN KEDEPAN?


 FINANCE | Seperti yang kita tau bahwa sebuah Prediksi coin selalu akan benar dan tepat, akan tetapi masih boleh di percaya untuk beberapa orang yakin.  pada saat ini kami akan membahas sedikit tentang coin OMG. Pernah kalian dengar dengan coin tersebut? 

Apa Itu Jaringan OMG (OMG)?

OMG Network, sebelumnya dikenal sebagai OmiseGo, adalah solusi penskalaan lapisan 2 non-penahanan yang dibuat untuk blockchain Ethereum. Sebagai solusi penskalaan Ethereum, Jaringan OMG dirancang untuk memungkinkan pengguna mentransfer token ETH dan ERC20 secara signifikan lebih cepat dan lebih murah daripada saat bertransaksi langsung di jaringan Ethereum.


Jaringan ini didasarkan pada solusi penskalaan baru yang disebut MoreViable Plasma, yang menggunakan arsitektur sidechain untuk mengelompokkan beberapa transaksi off-chain menjadi satu batch, yang kemudian dapat diverifikasi sebagai transaksi tunggal pada root chain Ethereum. Menurut Jaringan OMG, teknologi ini memiliki potensi untuk menskalakan Ethereum hingga ribuan transaksi per detik (TPS) - alih-alih kemampuan Ethereum 1.0 10 hingga 14 tps saat ini.


Jaringan ini didukung oleh token utilitas OMG, yang dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran untuk biaya di Jaringan OMG, dan pada akhirnya akan menjadi stabil - membantu mengamankan jaringan dengan imbalan imbalan.


Siapa Pendiri Jaringan OMG?

Jaringan OMG saat ini terdiri dari tim yang terdiri lebih dari 50 karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan oleh Vansa Chatikavanij kelahiran Thailand dan beroperasi sebagai anak perusahaan SYNQA - sebuah perusahaan fintech yang berbasis di Thailand yang sebelumnya dikenal sebagai Omise Holdings.


Sebagai pendiri proyektor, Vansa Chatikavanij menerima gelar master dalam ilmu bumi dan lingkungan di Universitas Columbia, New York. Selanjutnya, Chatikavanij memegang beberapa peran konsultasi di lembaga keuangan terkemuka termasuk Korporasi Keuangan Internasional (IFC) dan Grup Bank Dunia, sebelum mendirikan OMG Network (kemudian OmiseGo) pada tahun 2017.


Chatikavanij memegang peran direktur pelaksana di perusahaan hingga 2019, sebelum beralih ke peran CEO, yang masih dipegangnya hingga saat ini. Di luar ini, Stephen McNamara - mantan kepala strategi R&D blockchain di Huawei Technologies - adalah COO OMG Network, sedangkan Kasima Tharnpipitchai, seorang insinyur dan konsultan yang sangat berpengalaman, adalah CTO-nya.


Apa yang Membuat Jaringan OMG Unik?

OMG Network percaya bahwa hambatan kecepatan dan biaya Ethereum yang signifikan perlu diatasi sebelum bisnis arus utama mempertimbangkan untuk membangun produk dan aplikasi mereka di jaringan.


Dengan demikian, proyek Jaringan OMG dibangun untuk membantu membuat Ethereum lebih menarik bagi bisnis dan proyek yang ingin diskalakan sekaligus mengurangi jejak karbon mereka. Ini mencapai ini dengan solusi sidechain berbasis plasma, yang dapat membantu mengurangi penggunaan listrik hingga 99% dibandingkan dengan Ethereum dan memotong biaya sekitar dua pertiga, sambil memastikan aset tetap diamankan oleh jaringan Ethereum yang mendasarinya.


Platform itu sendiri didukung oleh $ 25 juta dalam pendanaan yang diperoleh selama penawaran koin awal (ICO) 2017. Selain itu, perusahaan induk OMG Network, SYNQA, baru-baru ini mengumpulkan $ 80 juta lagi dalam pendanaan Seri C - dan didukung oleh beberapa perusahaan investasi besar, termasuk Toyota Financial Services Corporation dan Sumitomo Mitsui Banking Corporation.


Berapa Banyak Koin OMG Network (OMG) yang Beredar?

Seperti kebanyakan cryptocurrency, token OMG Network memiliki persediaan maksimum tetap. Ini ditetapkan tepat 140.245.398 OMG dan tidak akan pernah meningkat melebihi titik ini. Tidak seperti banyak cryptocurrency lainnya, total pasokan ini telah dicetak sepenuhnya, dengan mayoritas sudah beredar aktif.


Dari total pasokan, 65,1% token didistribusikan kepada investor dan 5% didistribusikan dalam airdrop, sedangkan 29,9% terakhir dipegang oleh proyek dan tim. Dari 29,9% ini, 20% dikunci dalam kontrak pintar cadangan Jaringan OMG untuk mendanai pengembangan di masa depan dan validasi jaringan, dan 9,9% sisanya disediakan untuk tim pendiri. Cadangan OMG dan alokasi tim dikunci selama satu tahun, tetapi ini telah berlalu.


Bagaimana Jaringan OMG Diamankan?

Jaringan utama OMG Network pada akhirnya akan pindah ke sistem konsensus bukti kepemilikan (POS), yang memungkinkan pengguna mempertaruhkan token mereka untuk membantu mengamankan jaringan dan mendapatkan hadiah.


Hingga saat itu, rantai anak Jaringan OMG diamankan oleh mekanisme konsensus bukti otoritas (PoA), yang pada dasarnya merupakan bentuk bukti kepemilikan yang disederhanakan yang dikendalikan oleh produsen blok tunggal (Jaringan OMG itu sendiri) untuk saat ini - yang pada dasarnya mempertaruhkan reputasinya untuk tetap jujur.


Jaringan OMG berencana untuk beralih ke bukti kepemilikan segera setelah siap, berikut pemegang OMG yang akan dapat menjadi pemangku kepentingan dalam keberhasilan dan keamanan jaringan, dengan mendelegasikan kepemilikan mereka kepada validator.


Di mana Anda Dapat Membeli Token OMG Network (OMG)?

Token OMG sangat likuid dan dapat dibeli atau diperdagangkan di lebih dari 200 platform pertukaran yang berbeda, termasuk beberapa 10 bursa teratas - seperti Coinbase Pro dan Binance. Beberapa pasangan perdagangan paling populer termasuk OMG / USDT, OMG / BTC dan OMG / ETH.


OMG juga dapat diperdagangkan terhadap beberapa mata uang fiat, termasuk dolar AS (USD), euro (EUR), dan pound sterling Inggris (GBP). Untuk mengetahui lebih lanjut tentang membeli cryptocurrency dengan fiat, baca panduan sederhana kami - di sini.


Prediksi Kami menyebutkan bahwa OMG Bisa menyentuh di harga 456.916 IDR pada 3 bulan kedepan. selalu di ingat ini adalah sebuah prediksi di mana admin yang membuat dan menuliskan semuanya.