Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ada Berapa Cryptocurrency di Seluruh Dunia


Saat ini ada lebih dari 10.000 mata uang virtual di seluruh dunia dan terus meningkat. Selain itu, sering kali muncul yang baru, yang dibuat melalui proses yang disebut ICO.


Yang membedakan semua mata uang ini adalah teknologi, enkripsi, dan filosofi yang mereka gunakan. Sebagian besar cryptocurrency menggunakan teknologi Blockchain , tetapi ini bukan satu-satunya.


Dengan penciptaan cryptocurrency baru, platform baru muncul untuk mengirim, menerima dan membeli berbagai jenis cryptocurrency seperti Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum dan Litecoin. 

Namun, kita tidak boleh mengacaukan jaringan ini dengan dompet atau dengan platform jual beli cryptocurrency. 

Ada platform seperti Coinbase dan Binance yang merupakan platform jual beli dan dompet digital  yang memungkinkan Anda untuk beroperasi dengan cryptocurrency atau cryptocurrency dengan cara yang sederhana dan aman.


Berita terbaru dari booming Blockchain semakin memprediksi konsolidasi mata uang virtual dan juga kedatangan semakin banyak investor (bahkan pemerintah sudah mulai membeli aset ini)

Kami memberi tahu Anda cryptocurrency mana yang saat ini dan yang tampaknya memiliki masa depan paling baik. Untuk ini, kami akan memilih 10 mata uang terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar