Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jarang Chicken ? Ikuti Tips Pro Ini

Kalo Chicken Dinner rasanya seperti kesenangan tersendiri bagi para player Pubg Mobile, Karena telah bertahan kuat dipermainan. Sepertinya Chicken Dinner itu tidak semudah yang kita dikatakan.

Tergantung seberapa tinggi Tier, Yang telah kamu capai dan pastinya semakin tinggi tier kamu akan semakin sulit juga mendapatkan Chicken Dinner,

Tapi jangan menyerah begituh saja, Nih mimin kasih kamu beberapa tips mudah mendapatkan Chicken Dinner, Tapi jika sudah membaca artikel ini langsung kamu dipraktekan yah.

1. Jangan Lupa Selalu Memperhatikan Dimana Lokasi Kamu Akan Terjun

Untuk memahami lokasi terjun itu sangat penting dalam permainan, Game Battle royale. Diagarkan para player dapat beradaptasi setiap lokasi yang akan ditempati.
Tidak Pernah Mendapatkan Chicken Dinner ? Pakai 5 Tips Ini
Source by Indoesport.com
Setiap lokasi juga akan memiliki lootingan dan persedian yang berbeda, Nah untuk kamu yang cara bermainnya Ngendok atau santai, Mimin sarankan agar turun dilokasi sepi saja, Agar tidak to soon diawal permainan.

2. Pemilihan Senjata Juga Penting 

Memang penting sekali memilih senjata dan attachment di game battle Royale, Tidak semua senjata yang kita pakai memiliki demage dan kecepatan reload yang sama. 
Tidak Pernah Mendapatkan Chicken Dinner ? Pakai 5 Tips Ini
Source by Kaskus.com
Untuk kamu yang ingin memilih senjata yang mempunyai attachment lebih dari 2, Mimin sarankan menggunakan senjata M4/Aug, Karena memiliki demage yang lumayan sakit, Aug bisa kamu dapatkan di Air Drop,

3. Pentingnya Pemilihan Scope Di Pubgm Mobile

Siapa disini jika tidak mendapatkan scope saat looting rasanya kurang lengkap? Setiap senjata dan gameplay seseorang miliki cara berbeda jika menggunakan scope,
Tidak Pernah Mendapatkan Chicken Dinner ? Pakai 5 Tips Ini
Source by bgr.in
Tentu saja setiap scope memiliki peran yang berbeda, Contohnya saja scope x4 dapat kamu gunakan Untuk scope jarak jauh, Seperti Sniper Dan Senjata yang membutuhkan pandangan jauh

Menggunakan Scope jarak dekat Reddot/Hollo, Untuk berperang secara jarak dekat kamu memerlukan scope tersebut, Karena Reddot/Hollo memiliki pandangan yang dekat agar memudahkan para pemain dapat menembak musuh secara tepat, Tapi jangan sampai kamu menggunakan scope jarak jauh yah,

4. Selalu Membawa Smoke, Setidaknya Bawalah 4 Smoke

Ternyata smoke sangat berperan penting Dalam permainan, Yang akan menentukan kemenangan sebuah team lho, kenapa penting?
Tidak Pernah Mendapatkan Chicken Dinner ? Pakai 5 Tips Ini
Source by media.skyegrid.id
Dengan membawa smoke setidaknya 4 atau lebih, Kamu akan terhindarkan dari serangan musuh dari berbagai arah dikarenakan pandangan menembak musuh kekita akan terhalangi oleh tebalnya asap smoke.

Selain itu smoke juga berguna untuk menyelamatkan rekan team kita terknock down oleh musuh.

5. Selalu Membawa Kendaraan Saat Berperang

Peran kendaraan juga tak kalah penting dengan smoke, Dengan membawa kendaraan kamu akan kabur dari serangan musuh dengan menggunakan mobil.
Tidak Pernah Mendapatkan Chicken Dinner ? Pakai 5 Tips Ini
Source by teknosaurus.com
Selain bisa membawa kabur dari serangan musuh, Mobil juga dapat digunakan sebagai benteng pertahanan dari serangan musuh.

Yang artinya musuh tidak dapat menembak kamu dikarenakan sudah dihalangi oleh mobil, Caranya adalah mobil tersebut kamu ledakan dan kempeskan bannya tersebut. Dan jangan lupa untuk melempar lokasi tertentu dengan smoke, Agar musuhpun bingung dan Kamupun Akan Chicken Dinner.