Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membuat Biolink Gratis dari Situs Japr.ee

Apa itu bio link?

Biolink atau link bio adalah halaman website mini landing page yang dapat diakses melalui link URL singkat (short link) sehingga memudahkan untuk membagikan link tersebut ke teman, kolega, saudara, fans, dst. Dengin bio link anda bisa membagikan banyak link dalam satu link. Satu link untuk semua! Layanan seperti ini juga disebut Link In Bio

Link apa saja yang bisa dimasukkan dalam bio link?

Semua link! Termasuk link ke semua akun sosmed anda seperti facebook, twitter, instagram, Youtube, TikTok, atau juga link ke berbagai lapak olshop seperti ke BukaLapak, Tokopedia, Shopee, bahkan link ke nomor Whatsapp kamu.

Tentang Japr.ee

Japr.ee (baca: Japri) adalah situs penyedia layanan pembuatan tautan / link bio sosial media yang lengkap. Japr.ee memungkinkan Anda membuat website bio link yang berfungsi sebagai landing page mini yang dapat diakses oleh siapa saja menggunakan link URL singkat (short link) yang tentunya dapat Anda bagikan di berbagai situs sosial media Anda. Website bio link seperti ini dapat memberi Anda kemampuan untuk berbagi banyak tautan di bawah satu tautan pendek, menampilkan video dan produk, menampilkan tautan ke situs lain dan media sosial, serta masih banyak lagi kemungkinan model penggunaan lainnya.

Apa yang dapat saya lakukan dengan bio link dari Japr.ee?

Japr.ee membantu anda untuk menampilkan banyak link, konten, produk, video, musik, lagu, bahkan form registrasi email semua dalam satu link! Beberapa inspirasi apa yang dapat anda lakukan dengan Japr.ee antara lain:

Web bio link umum seperti linktr.ee

  • Desain hallaman bio link anda seunik mungkin dengan berbagai variasi background dan tampilan supaya populer dan mudah diingat fans/follower anda
  • Buat dan kelola beberapa bio link dalam satu akun Japr.ee
  • Buat beberapa landing page custom untuk semua akun sosmed dengan URL singkat (short link)
  • Buat dan kelola beberapa bio link atau link singkat dalam beberapa project terpisah untuk memudahkan tracking data statistik tren kunjungan.
  • Dapatkan pemahaman yang mendalam serta detil tentang statistik audien/pengunjung bio link anda dengan fitur statistik bawaan atau dengan mengintegrasikan Google Analytics dan/atau facebook Pixel.

Bio link dari Japr.ee paling cocok untuk siapa?

  • Pengusaha: anda bisa mengarahkan calon pelanggan anda ke beberapa link produk sekaligus atau ke link lapak marketplace jualan anda, atau arahkan mereka ke akun sosmed anda yang lain.
  • Musikus atau Penyanyi: anda bisa langsung mencantumkan link ke Youtube, atau menampilkan music video langsung di halaman bio link termasuk menambahkan music player untuk memutar lagu anda di Soundcloud atau Spotify.
  • Youtuber: anda bisa membuat landing page bio link untuk mengarahkan siapa saja ke link susbcribe, akun sosmed anda lainnya, menampilkan video terbaru di bio link, atau menampilkan mailing list (milis) untuk berlangganan info terbaru via email.
  • Internet Marketer (IMers): anda bisa menggunakan bio link japr.ee untuk mengarahkan pengunjung ke affiliate link, menampilkan mailing list (milis) untuk berlangganan info terbaru via email, menjual penawaran produk, mengembangkan akun sosial media anda, dsb.
  • Tidak peduli siapapun anda, jika anda eksis di sosial media, dengan Japr.ee anda bisa menyuguhkan link ke manapun dalam satu format yang mudah dibagikan, yaitu bio link. Japr.ee menghubungkan semua akun sosmed anda, konten, produk, dan apapun itu diinternet yang ingin anda sampaikan ke siapapun dalam satu wadah.

Japr.ee menghubungkan tautan yang hilang (missing link) antara semua akun sosmed anda, bisnis, usaha, edukasi, materi, kontent, dan apapun itu yang ingin anda bagikan dalam sekali share kepada audience atau follower anda. Nah dahsyat bukan? untuk bergabung secara grating dengan Japr.ee silahkan klik tombol dibawah ini