Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Mudah Investor Crypto Menghasilkan Uang Tanpa Trading


Apakah Anda ingin dibayar untuk melakukan HODL? Berikut adalah lima cara mudah bagi investor kripto untuk menghasilkan uang tanpa berdagang.


Lonjakan besar dalam harga dan keuntungan hingga 100 kali lipat dari apa yang awalnya diinvestasikan menerima banyak perhatian dari para ahli dan influencer dalam komunitas crypto karena mereka menawarkan harapan untuk menjadi jutawan dalam semalam.


Pada kenyataannya, peluang ini langka dan langka. Belum lagi hanya segelintir pedagang yang berhasil menangkap gerakan ini dan dibayar tepat waktu untuk mendapatkan uang yang mengubah hidup.


Untungnya, menangkap lonjakan harga yang besar jauh dari satu-satunya cara bagi investor crypto untuk menghasilkan uang, dan munculnya keuangan terdesentralisasi (DeFi), token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) dan langkah lambat dari adopsi massal cryptocurrency menyediakan hampir aliran peluang investasi yang tak ada habisnya .


Mari kita lihat lima cara berbeda bagi pengguna cryptocurrency untuk mendapatkan uang dengan mudah tanpa menggunakan perdagangan.


Mempertaruhkan


Staking, yang memberi penghargaan kepada pengguna untuk mengunci token dalam protokol sebagai jaminan untuk validasi transaksi, adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pendapatan pasif dari aset yang disimpan dalam dompet berbasis cryptocurrency.


Pada bulan Agustus, jaringan Ethereum akan beralih dari model konsensus proof-of-work (PoW) ke model proof-of-stake (POS), dan pemegang Ether ( ETH ) yang menyimpan kepemilikan mereka dalam kontrak Eth2 akan dapat dapatkan hingga 5,83%.



Dengan sistem PoS baru ini, pemegang token secara aktif berpartisipasi dalam validasi transaksi dengan mengunci koin mereka di node jaringan, yang kemudian bersaing untuk mendapatkan kesempatan untuk memverifikasi transaksi, menghasilkan blok baru dan menerima hadiah yang menyertainya.


Data Staking Rewards menunjukkan bahwa mengunci 10 Ether saat ini menghasilkan keuntungan mingguan 0,0075 ETH, senilai $17,96 pada harga pasar saat ini, dan keuntungan tahunan $0,3876 ETH yang saat ini bernilai $933,69.



Persentase kinerja Ether menurun karena lebih banyak token dikunci di jaringan, sehingga pendapatan akhir dapat berubah.


Saat ini, lima criptoactivos senilai dipertaruhkan adalah ADA dari Cardano, Eter, Solana (SOL), USD Coin ( USDC ) dan Polkadot (DOT).


Dengan semua pemikiran ini, staking memberikan salah satu peluang berisiko rendah terbaik di dunia crypto untuk meningkatkan kepemilikan terlepas dari sentimen atau tren pasar, sambil juga membantu mendukung jaringan melalui validasi transaksi.


Meminjamkan cryptocurrency untuk pengembalian berisiko rendah


Pertumbuhan sektor DeFi mengarah pada pengembangan ekosistem pinjaman cryptocurrency yang beragam, di mana pengguna dapat menyimpan kepemilikan mereka di berbagai protokol pinjaman dengan imbalan imbalan dalam token yang mendasari atau dalam aset yang berbeda seperti Bitcoin ( BTC ), Eter dan berbagai altcoin.


Aave adalah protokol peminjaman paling relevan saat ini dan platform ini menawarkan peluang kinerja untuk token di jaringan Ethereum dan Polygon dengan mata uang asli MATIC.


Bagan di atas menunjukkan tujuh kumpulan pinjaman teratas yang tersedia melalui protokol AAVE di Polygon dan imbalannya dibayarkan dalam Wrapped MATIC (WMATIC), dengan persentase pengembalian tahunan (APY) per setoran sebesar 1,92% dan pengembalian tahunan sebesar 6,1%.


Protokol pinjaman populer lainnya adalah Curve (CRV), Compound (COMP), MakerDAO ( MKR ), dan Yearn.finance (YFI).


Pinjaman menawarkan cara lain yang berisiko rendah untuk mendapatkan penghasilan pasif yang layak, baik di pasar bull dan bear, dalam token yang tidak menawarkan imbalan yang dikendalikan pengguna seperti mempertaruhkan.


Dapatkan komisi dan token untuk menyediakan likuiditas

Penyediaan likuiditas adalah salah satu komponen utama platform DeFi, dan investor yang memutuskan untuk mendanai platform yang sedang berkembang sering kali diberi imbalan dengan persentase pengembalian yang tinggi atas jumlah yang disumbangkan, serta persentase komisi yang dihasilkan oleh transaksi dalam kolam.


menyediakan likuiditas ke kumpulan Ether / USDC di QuickSwap akan memberikan hak kepada investor dengan persentase total hadiah $23.098 yang didistribusikan setiap hari dan tingkat APY 33,81%.


Idealnya, investor jangka panjang akan meneliti dana yang tersedia di pasar, dan jika pasangan likuiditas yang terdiri dari proyek yang solid atau bahkan pasangan stablecoin seperti USDC / Tether ( USDT ) terlihat menarik, itu berpotensi menjadi versi blockchain. dari rekening tabungan yang menawarkan pengembalian yang jauh lebih baik daripada yang saat ini dapat ditemukan di bank atau lembaga keuangan konvensional mana pun.


Maksimalkan keuntungan Anda melalui pertanian hasil

Pertanian hasil adalah konsep menempatkan aset kripto untuk bekerja dengan cara yang menghasilkan hasil setinggi mungkin dan meminimalkan risiko.

Ketika platform dan protokol baru muncul, mereka menawarkan insentif tinggi kepada deposan sebagai cara untuk mendapatkan likuiditas dan meningkatkan total nilai terkunci (TVL) dalam protokol


Hasil tinggi yang ditawarkan umumnya dibayar dalam token asli platform, seperti yang terlihat di atas, di mana pengguna telah menyetorkan token kumpulan likuiditas untuk pasangan STKGHS-WETH yang memiliki APR 189,2% dan sejauh ini telah menghasilkan APR 189,2%. 3.312 hadiah DINO.

Untuk investor jangka panjang yang memiliki portofolio penuh token, pertanian hasil adalah cara untuk mendapatkan eksposur ke proyek baru dan mendapatkan token baru tanpa mengeluarkan dana.


NFT dan game blockchain membuat play-to-earn menjadi kenyataan

Game Blockchain dan mengumpulkan NFT adalah cara lain untuk menghasilkan pengembalian portofolio cryptocurrency tanpa mengeluarkan dana baru.

Axie Infinity adalah contoh paling populer saat ini, dan gim ini melibatkan perdagangan, pertarungan, pengumpulan, dan pemeliharaan makhluk berbasis NFT yang dikenal sebagai Axies.


Memainkan Axie Infinity menghasilkan hadiah dalam bentuk Smooth Love Potion (SLP), sebuah token game yang digunakan dalam proses pemuliaan Axie dan juga terdaftar di bursa mata uang kripto utama. Pengguna dapat menukar SLP dengan stablecoin atau cryptocurrency berkapitalisasi besar lainnya.

Menurut data dari Perpustakaan Crypto Anda, "Hari ini, rata-rata pemain menghasilkan antara 150 dan 200 SLP sehari," yang, pada nilai pasar saat ini, bernilai antara $ 40 dan $ 53,50.

Di beberapa bagian dunia, itu setara dengan pendapatan dari pekerjaan penuh waktu . Untuk alasan ini, Axie Infinity telah melihat peningkatan besar dalam aktivitas pengguna dan akun baru di negara-negara seperti Venezuela dan Malaysia.

Berinvestasi dalam cryptocurrency, pinjaman, staking, dan permainan blockchain memberikan pengembalian investasi yang jauh lebih tinggi daripada yang ditawarkan bank tradisional dalam tabungan dan rekening giro. Seiring pertumbuhan sektor blockchain, investor cenderung terus berbondong-bondong ke platform yang menawarkan pengembalian tinggi untuk berpartisipasi dalam protokol.