Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Cetak Piagam / Sertifikat Berbasis Web

Aplikasi Cetak Piagam

Aplikasi Cetak Piagam / Sertifikat dibuat dengan PHP dan MySQL sebagai databasenya. Dengan Aplikasi ini anda akan sangat terbantu dalam membuat, mengelola sekaligus mencetak Piagam atau Sertifikat secara masal dari back end yang telah di sediakan. Tidak hanya itu dalam program aplikasi ini seluruh peserta bisa di input secara manual atau pun import dari file excel yang telah kami sedikan formatnya.

Untuk template atau border piagam / sertifikat sendiri telah kami sedikan contohnya di dalam Aplikasi sehingga untuk penyesuaiannya anda bisa membuat file gambar serupa atau seukuran fixelnya. Tidak hanya itu, program ini bisa di akses secara online (di online kan) dengan di simpan di hosting dengan tampilan yang sudah responsive (menyesuaikan dengan gadget / perangkat) yang mengaksesnya.

Fitur

  1. Bisa input data peserta yang akan dimasukan ke dalam sertifikat, dapat input satuan, atau import langsung dari excel dengan format data sesuai kebutuhan.
  2. Bisa cetak sertifikat satuan, banyak sekaligus, dan berdasarkan nama yang dipilih.
  3. Bisa download data sertifikat dengan format excel dan PDF. 
  4. Bisa costum background template design sertifikat sesuai kebutuhan.
  5. Dashboard untuk melihat jumlah data yang ada
  6. Aplikasi berbasis web dapat di akses di PC, notebook, dan Android via browser karena sudah responsive.

Screnshoot






 

Apabila kamu tertarik dengan aplikasi Sistem Informasi Alumni Berbasis Web PHP berbasis web ini dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu. Panduan Instalasi silahkan cek disini : Panduan Instal Aplikasi Cetak Piagam

Perhatian!
Untuk Password Aplikasi atau database silahkan tulis email anda di Komentar, Password akan saya kirim via email.


Download Link

Aplikasi.zip 93mb
Database.zip 8kb