Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi E-Learning Muhdela Untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

Penjelasan

E-learning adalah suatu sistem atau konsep pendidikan yang memanfaatkan teknologi informasi dalam proses belajar mengajar. Berikut beberapa pengertian E-learning dari berbagai sumber: Proses pembelajaran jarak jauh dengan menggabungkan prinsip-prinsip dalam proses pembelajaran dengan teknologi (Chandrawati, 2010). Sistem pembelajaran yang digunakan sebagai sarana untuk proses belajar mengajar yang dilaksanakan tanpa harus bertatap muka secara langsung antara guru dengan siswa.

Manfaat E-learning 

Fleksibel

E-learning memberi fleksibilitas dalam memilih waktu dan tempat untuk mengakses perjalanan. 

Belajar Mandiri.

E-learning memberi kesempatan bagi pembelajar secara mandiri memegang kendali atas keberhasilan belajar. 

Efisiensi Biaya.

E-learning memberi efisiensi biaya bagi administrasi penyelenggara, efisiensi penyediaan sarana dan fasilitas fisik untuk belajar dan efisiensi biaya bagi pembelajar adalah biaya transportasi dan akomodasi.

Nah tentunya bagi anda yang memang berprofesi sebagai guru atau tenaga pendidik di sekolah dengan situasi sekarang ini yang sedang digalangkan ppkm pasti terkendala dengan aplikasi yang digunakan di sekolah anda. untuk itu anda bisa menggunakan aplikasi E-learning berikut ini.

Screnshoot

Untuk panduan instalasi dan kode login silahkan anda baca pada halaman berikut ini : Panduan Instalasi

Apabila kamu tertarik dengan aplikasi Sistem Informasi Alumni Berbasis Web PHP berbasis web ini dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu

Download Link

Aplikasi.zip 15kb
Database.zip 8kb
password.txt 200kb