Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi PKG Berbasis Web PHP

Penjelasan

PKG merupakan kependekan dari Penilaian kinerja guru. Aplikasi PKG sendiri terdiri dari beberapa aspek evaluasi yang menyangkut kinerja guru yang tentunya sudah terjamin formatnya sesuai dengan juknis yang berlaku.

Dimasa pandemi ini tentunya banyak kegiatan yang diselenggarakan secara daring terkait dengan sistem WFO. nah untuk itu saya akan berbagi aplikasi PKG berbasis web php, selain itu cara pengeoperasiannya juga gampang.

Dengan adanya aplikasi PKG ini asesor akan dipermudah dalam evaluasi kinerja guru, selain itu bapak/ibu guru yang mengikuti PKG juga sanggup mengedit datanya eksklusif pada aplikasi,sehingga data guru pada aplikasi benar-benar valid dan sanggup dipertanggung jawabkan alasannya yaitu pengisiannya eksklusif dilakukan oleh guru yang bersangkutan.
 

Fitur

  • Administrator
  • Kepala Sekolah
  • Pengawas
  • Guru
 

ScrenShoot


 

Untuk panduan instalasi dan kode login silahkan anda baca pada halaman berikut ini : Panduan Instalasi

Apabila kamu tertarik dengan aplikasi Sistem Informasi Alumni Berbasis Web PHP berbasis web ini dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu

Download File

Aplikasi.zip 7Mb

Database.zip 7kb

Password.txt 1kb