Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Undangan Pernikahan Berbasis Web PHP

Undangan Berbasis Web 

Mengundang adalah sebuah platform pernikahan yang bergerak dalam bidang pelayanan pembuatan undangan digital berbasis website. Mengundang memudahkan calon pengantin untuk mengirimkan undangan atau informasi pernikahan kepada calon tamu undangan dengan efektif dan efisien karena didistribusikan dalam bentuk link yang dapat disebar ke berbagai messaging app. Merupakan aplikasi berbasis web yang digunakan untuk memudahkan calon pengantin untuk mengirimkan undangan pernikahannya kepada calon tamu undangan secara efektif dan efisien (Berupa link yang bisa dilihat dan disebar luaskan langsung ke berbagai macam media sosial)..
 
Aplikasi ini sangat bermanfaat apalagi dimasi PPKM darurat diberlakukan, tentunya mengingat undangan kertas sangat sulit untuk dibagikan maka dengan hadirnya versi web ini akan lebih tampak menarik bagi si penerima undangan. 

Fitur

  • Responsive
  • Input data mempelai
  • Input data ortu mempelai
  • Input Galery
  • Input kata dan doa
  • Inpul Lokasi Hajatan
  • lainnya
 

Screnshoot 








Instalasi

Setelah source code berhasil kamu unduh, kemudian ektrak. Apabila kamu menggunakan tools XAMPP simpan folder ulangan ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama wedding , kemudian import berkas db_wedding.sql yang telah anda download ke dalam database yang barusan kamu buat. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada berkas atau direktori database.php .
$host="localhost";
$userdb="root";
$passdb="";
$namadb="wedding";
Sesuaikan konfigurasi dengan setelan yang kamu gunakan, setelah itu buka web browser dan masukan url localhost/weding/login. untuk login administrator
 
User : admin
Password : admin

Instal di Hosting


 

Apabila kamu tertarik dengan Aplikasi Undangan Pernikahan Berbasis Web PHP ini dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu

Download Link

Aplikasi.zip 24mb
database.zip 25kb