Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Binance membakar $ 390 juta token BNB


 Teknosia Binance telah menghancurkan $400 juta di BNB dalam acara pembakaran token triwulanan ke-16, tetapi pasar tampaknya tidak peduli.


Pertukaran cryptocurrency besar Binance telah menyelesaikan pembakaran Binance Coin ( BNB ) triwulanan ke-16 yang menghancurkan lebih dari $390 juta di BNB.


Pada 18 Juli, Binance melaporkan bahwa mereka telah menghancurkan 1.296.728 token BNB yang saat itu bernilai di bawah $400 juta.


Pertukaran menunjuk ke 5.163 BNB lain yang dihancurkan melalui Program Pioneer Burn-nya , sebuah  insentif  yang bertujuan untuk membantu pengguna yang kehilangan token melalui transaksi yang salah secara jujur ​​ke kontrak pintar.


Binance menanggung kerugian, mengembalikan token kepada pengguna dalam keadaan tertentu. Angka-angka token ini dikurangkan dari total pembakaran triwulanan bursa.




 Binance telah berjanji untuk membakar 20% dari pendapatan pertukaran setiap kuartal, dengan pembakaran terbaru menunjukkan bahwa pertukaran dapat menghasilkan keuntungan $ 2 miliar selama kuartal kedua tahun 2021.


Pembakaran terbaru adalah yang terbesar kedua dalam sejarah Binance Coin berdasarkan nilai fiat - BNB senilai $600 juta dihancurkan pada bulan Maret.


Terlepas dari skala pembakarannya, acara tersebut tampaknya hanya berdampak kecil pada pasar Binance Coin ; Harga BNB berada dalam tren sideways selama akhir pekan.


Pada saat penulisan, BNB  diperdagangkan turun kurang dari 1% hari ini, pada $301,66. Saat ini turun 56% dari tertinggi sepanjang masa 10 Mei di $ 686, tetapi masih naik 700% yang mengesankan sejak awal tahun.


Binance baru-baru ini memerangi regulator di berbagai bidang ; menghadapi tekanan regulasi yang signifikan dari  Inggris , Jerman  dan Hong Kong.


Di Inggris, beberapa bank besar juga telah  mencegah klien mereka bertransaksi dengan bursa , karena regulator keuangan negara telah menindak platform perdagangan mata uang kripto yang tidak diatur.


Pada 16 Juli, Binance  tiba-tiba berhenti menjual token sahamnya .