Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diperpanjang pengusulan Program Bantuan Pemerintah Pengembangan SMK Berbasis Revolusi Industri 4.0

Hai #KawanSMK #led
Direktorat SMK melalui Bidang Peserta Didik, memperpanjang pengusulan  Program Bantuan Pemerintah Pengembangan SMK Berbasis Revolusi Industri 4.0 dan Kawasan Prioritas Nasional  Tahun 2021 sampai dengan tanggal 27 Juli 2021 karena kendala teknis pada aplikasi Takola. 

Direktorat SMK melalui Bidang Peserta Didik, memperpanjang pengusulan  Program Bantuan Pemerintah Pengembangan SMK Berbasis Revolusi Industri 4.0 dan Kawasan Prioritas Nasional  Tahun 2021

Bantuan ini diperuntukkan bagi 31 SMK yang terpilih  guna menghasilkan lulusan SMK yang memiliki kemampuan inovasi, kreativitas menciptakan produk baru dan memiliki skill berbasis revolusi industri 4.0 serta berada di Kawasan Prioritas Nasional.
#KawanSMK mau tau apa saja persyaratan mengajukan Program Bantuan Pemerintah Pengembangan SMK Berbasis Revolusi Industri 4.0 dan Kawasan Prioritas Nasional  Tahun 2021?
Silahkan mengunjungi laman http://smk.kemdikbud.go.id/takola atau alternatif laman http://takola.ditpsmk.net untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut.
Salam,

#SMKBisa 
#SMKHebat
#SMKBisaSMKHebat 
#VokasiKuatMenguatkanIndonesia
#PesertaDidikSMK

Sumber Informasi utama: