Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Daftar List Situs Backlink Premium High DA dan PA

Backlink

Backlink adalah sebuah link yang dipasang pada suatu blog/website yang mengarah ke halaman blog/website Anda. Kegiatan membangun backlink disebut juga link building. Terdapat juga istilah external link dan inbound link. Jadi ada pemberi backlink dan penerima backlink. Anda adalah pemberi backlink ketika meletakkan link website atau blog orang lain di website Anda. Penerima backlink adalah website yang mendapatkan link dari pemberi backlink. Baklink sendiri terbagi kedalam dua yaitu Dofollow dan Nofollow.

Dofollow

Link Dofollow adalah sebutan yang diberikan pada backlink yang mengijinkan robot mesin pencari untuk menelusuri sekaligus mengindek tautan yang kita berikan terhadap website orang lain. Dengan kata lain, Anda seakan memberikan referensi bahwa website tersebut memiliki kualitas baik dan layak untuk diketahui oleh orang lain.

Keunggulan Link Dofollow

Karena memperbolehkan robots web crawler untuk menelusuri tautan sampai keluar, link dofollow berperan penting dalam membantu meningkatkan ranking website. Terutama jika memperoleh link dofollow dari situs-situs besar seperti Wikipedia yang nilai authoritinya sangat besar.

Kekurangan Link Dofollow

Bagaikan pisau bermata dua, link dofollow juga berpotensi menurunkan ranking website kita. Hal ini bisa terjadi jika website Anda mendapatkan backlink dofollow dalam jumlah besar dari situs-situs spam.

Format Penulisan

Untuk format penulisan Backlink Dofollow bisa dilihat dalam contoh berikut ini

Thanks for sharing this informational <a href='https://www.imaginatioman.eu.org/'>imaginationman</a>
atau
Thanks for sharing this informational <a href='https://www.imaginatioman.eu.org/' rel='dofollow'>imaginationman</a>



Nofollow

Link nofolow merupakan kebalikan dari link dofollow, yakni robot web crawler tidak akan merayapi tautan backlink yang diberikan.

Keunggulan Link Nofollow

Meski tidak dihitung sebagai backlink yang powerfull untuk meningkatkan posisi website di mesin pencari, link nofollow sejatinya memiliki peran penting sebagai diversivikasi link. Robots web crawler mungkin tidak akan merayapi tautan noffolow yang dicantumkan, namun link tersebut tetap terlihat oleh pengguna, bahkan bisa memudahkan jika memerlukan informasi penting yang disebutkan oleh website lain.

Kekurangan Link Nofollow

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, link nofollow tidak banyak berperan dalam hal optimasi SEO. Alhasil, link jenis ini kurang disukai oleh blogger ataupun webmaster.

Format Penulisan

Untuk format penulisan Backlink Dofollow bisa dilihat dalam contoh berikut ini 

Thanks for sharing this informational <a href='https://www.imaginatioman.eu.org/' rel='dofollow'>imaginationman</a>


List Backlink High DA dan PA

Silahhkan anda download melaui tautan di bawha ini :

Daftar Situs Backlink.Xlsx 10mb


Cara Pasang Backlink

Daftar situs backlink ini adalah sumber backlink dari situs2 authority. Anda bisa menanam backlink di sana untuk bisa menaikkan peringkat situs Anda, caranya pun bermacam-macam:

  •  Ada dengan cara subimite artikel yang sudah Anda sisipkan link menuju moneysite.
  •  Ada dengan cara memberikan komentar di kolom komentar dengan menambahkan link situs Anda.
  •  Ada dengan cara menuliskan biografi Anda lalu sisipkan link situs Anda.
  •  Dsb.

Untuk memasang backlink dari situs situs diatas sialhkan kreasi sendiri