Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Bitcoin memantul dari $30.000, membuka "kemungkinan" untuk mencapai kisaran $40.000

 



Harga Bitcoin ( BTC ) naik dari dukungan tantangan sebesar $ 30.000 pada 27 Juni , melanjutkan kisaran yang tidak pasti yang membuat para pedagang khawatir.



Harga Bitcoin menghindari 'bom atom' di bawah $30.000

Data dari  Cointelegraph Markets Pro dan  TradingView  menunjukkan bahwa pasangan BTC/USD mencapai level tertinggi $33.445 di Bitstamp pada hari Minggu .


Pada hari Sabtu, pasangan jatuh kembali ke $30.070, akhirnya menghindari penurunan lagi di bawah support psikologis utama setelah volatilitas minggu lalu.


Namun, ini tidak cukup untuk mendorong sentimen dari para pedagang, karena banyak yang menganggap bahwa harga lokal BTC belum mencapai titik terendah .



 Tidak bisakah kita semua setuju untuk menarik #BTC hingga $26.000 selama akhir pekan untuk memulai reli bullish berikutnya dengan reli berbentuk V pada hari Senin?


Untuk analis Rekt Capital, prospek harga Bitcoin kehilangan rata-rata pergerakan eksponensial (EMA) 50 hari, saat ini di $33.500, menjadi perhatian para pembeli .


" Pemulihan harga BTC menjanjikan, tetapi WEMA 50 hari (rata-rata pergerakan eksponensial tertimbang) belum diklaim sebagai dukungan, " katanya kepada  pengikut Twitter setelah pergerakan bullish hari Minggu.


"Penutupan mingguan di atas ~ $33.500 akan cukup untuk menghemat 50 WEMA sebagai dukungan." 


Pada saat penulisan, pasangan BTC / USD diperdagangkan di sekitar $32.400 , meninggalkan banyak tempat untuk ditutup untuk awal yang lebih optimis untuk minggu depan.


Rekt Capital menambahkan  bahwa menggunakan analisis Wyckoff, harga Bitcoin masih bisa memantul dari $10.000 hingga berakhir di pertengahan kisaran $40.000 jika irisan saat ini bertahan tanpa breakout .


"Volatile tapi tren naik"

Seperti biasa, prospek jangka panjang dari pelaku pasar berpengalaman menunjukkan pandangan yang berbeda dari aktivitas harga intraday yang tegang . 


Terkait:  "Harga Bitcoin Akan Mencapai $ 160.000 Tahun Ini," Kata CEO Celsius

Di antara sumber analisis "rasa senang" selama akhir pekan adalah PlanB, pencipta model penetapan harga stock-to-flow.


Pembaruan Bitcoin Taproot mogok untuk meningkatkan privasi dan memperkenalkan kontrak pintar

" Bitcoin: volatilitas jangka pendek , tren naik jangka panjang , " rangkumannya di  samping grafik komparatif rata-rata pergerakan 200 minggu (WMA) Bitcoin dan kapitalisasi realisasi.