Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pencipta Dogecoin memastikan bahwa dia tidak akan pernah kembali ke dunia cryptocurrency: "Ini adalah teknologi sayap kanan dan hiper-kapitalis yang dibangun untuk memperkuat kekayaan promotornya"


 Teknosia | Jackson Palmer, salah satu pendiri Dogecoin , cryptocurrency meme anjing telah meluncurkan serangkaian pesan di Twitter di mana ia dengan keras menuduh industri crypto . 


Palmer telah menanggapi mereka yang bertanya apakah dia akan kembali ke dunia cryptocurrency. "Jawaban saya tegas 'tidak' , " demikian vonisnya melalui akun Twitter-nya.


“Setelah bertahun-tahun mempelajarinya, saya percaya bahwa crypto adalah teknologi sayap kanan dan hiper-kapitalis yang inheren , dibangun terutama untuk memperkuat kekayaan pendorongnya melalui kombinasi penghindaran pajak , penurunan pengawasan peraturan, dan kelangkaan yang dipaksakan secara artifisial,” dia kata Palmer menunjuk . 


Orang yang menciptakan ide untuk salah satu cryptocurrency paling populer saat ini telah mengkritik bahwa meskipun ada klaim bahwa desentralisasi ada, "industri cryptocurrency dikendalikan oleh kartel yang kuat dari tokoh-tokoh kaya . "


Palmer mengatakan bahwa "dari waktu ke waktu, mereka telah berevolusi untuk menggabungkan banyak lembaga yang sama yang terkait dengan sistem keuangan terpusat yang ada yang seharusnya mereka gantikan."


"Industri cryptocurrency memanfaatkan jaringan koneksi bisnis yang teduh , influencer yang dibeli, dan outlet media bayar untuk bermain untuk mengabadikan kultus ide cepat kaya.


Dan apakah itu untuk Palmer, promotor dogecoin dengan Billy Markus , kriptografi "dirancang untuk mengekstraksi uang baru dari mereka yang putus asa secara finansial dan naif."


"Ini hampir dibangun dengan tujuan untuk membuat saluran spekulasi lebih efisien bagi mereka yang berada di atas dan kurang aman bagi mereka yang rentan," kata insinyur Amerika, yang mencela bahwa teknologi ini mengambil "bagian terburuk dari sistem kapitalis saat ini" .


Palmer, yang meninggalkan Dogecoin pada tahun 2015, hanya 2 tahun setelah meluncurkannya , menunjukkan bahwa perangkat lunak memungkinkan untuk secara teknis membatasi penggunaan intervensi, seperti audit, peraturan, dan pajak.


Departemen Keuangan menempatkan investasi cryptocurrency di bawah kaca pembesar: ini adalah bagaimana undang-undang anti-penipuan yang baru saja mulai berlaku dapat memengaruhi Anda


 " Teknologi baru dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, tetapi tidak ketika mereka dipisahkan dari kebijakan yang melekat atau konsekuensi sosial mereka," kata Palmer, yang telah meyakinkan bahwa dia tidak akan lagi berpartisipasi dalam perdebatan tentang cryptocurrency, karena dia tidak menyelaraskan dengan ide-ide politik dan sistem kepercayaannya.

Salah satu pendiri dogecoin, Billy Markus, meme telah menjawab thread Palmer , menyiratkan bahwa tidak ada pendapat tentang cripto.




  Namun, sebagai tanggapan atas komentar yang ditulis di utas Palmer, Markus berempati dengan sebagian dari pidato mantan rekannya . “Ada banyak orang jahat yang terlibat dalam ruang crypto, dan saya sepenuhnya mengerti mengapa Anda merasa sangat negatif tentang hal itu,” katanya.

BACA JUGA : Prediksi harga BTT untuk 5 tahun ke depan