Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow, Coin Axie Infinity Memperbarui Rekornya Naik 131% Hanya dalam Waktu 3 Hari Saja


 Axie Infinity | Pedagang berduyun-duyun ke cryptocurrency gaming khusus setelah reli harga di seluruh industri, tetapi pendapatan mereka relatif lebih tinggi, jauh lebih tinggi.


Harga token asli Axie Infinity, AXS , naik lebih dari dua kali lipat hanya dalam tiga hari perdagangan di tengah spekulasi bahwa itu akan merevolusi industri game yang mendukung blockchain selamanya.


Pasangan AXS/USD mencapai rekor tertinggi $32,69 pada hari Jumat , meningkat 31,28% intraday dan sekitar 131% dari terendah Selasa di $14,09. Itu menempatkan pasangan pada daftar aset digital berkinerja terbaik dalam periode waktu hingga saat ini; penghasilannya pada tahun 2021 sekarang lebih dari 5.000%.


Pergerakan bullish besar-besaran Axie Infinity muncul karena popularitasnya yang semakin meningkat sebagai layanan play-to-earn . Secara rinci, proyek blockchain Ethereum-enabled adalah  permainan seperti Pokémon , di mana pemain mengadopsi, memelihara, dan memperdagangkan hewan peliharaan digital, yang disebut Axies, dalam bentuk token yang tidak dapat dipertukarkan.


Pengembang Axie, Sky Mavis, menyebut game ini sebagai "negara dengan ekonomi nyata", yang memungkinkan orang untuk membentuk kebijakan ekonomi dan mempraktikkan tata pemerintahan lokal secara metaverse. Lingkungan virtual telah mendapatkan tempat di antara pengguna Internet, dengan total pendapatan ditutup pada $120 juta pada bulan Juli dibandingkan dengan $1,92 juta pada awal tahun ini .


Pendapatan Axie Infinity hampir mencapai $120 juta. Sumber: Axie World

Analis di Delphi Digital memperkirakan bahwa pendapatan Axie akan mencapai sekitar $ 153 juta pada akhir Juli dan $ 1,1 miliar pada akhir 2021.

Apa itu AXS?

Pengembang Axie fokus pada pembuatan model game play-to-earn . Dengan melakukan itu, proyek memberi penghargaan kepada pemain atas upaya dan waktu yang mereka habiskan untuk bermain dan mengembangkan ekosistem. Setiap ekosistem fungsional membutuhkan token untuk mentransfer nilai. Dalam kasus Axie, dua aset mengisi peran itu: Axie Infinity Shards (AXS) dan Small Love Potion (SLP).

Pemain mendapatkan SLP melalui permainan Axie . Mereka kemudian dapat menukar token dengan uang kertas, memungkinkan sistem di mana waktu bermain diubah menjadi upah per jam per orang . Axie melaporkan bahwa banyak pemain mereka menghasilkan $5 per hari dengan bermain Axie, tetapi pendapatannya meningkat menjadi $20 akhir-akhir ini.

Sementara itu, AXS beroperasi sebagai mata uang penyelesaian dalam ekosistem Axie Infinity , menggunakan biaya perdagangan, tata kelola, dan pembelian dan penjualan dari Axies. Akibatnya, pemegangnya menerima 95% dari total pendapatan dari Axie Infinity , seperti halnya pemerintah yang menerima pendapatan pajak dari warganya.

Sky Mavis memiliki sekitar 20% dari total pasokan token AXS.

Proposal tersebut telah membantu mendorong permintaan untuk AXS bahkan di tengah tren turun yang sedang berlangsung di seluruh industri. Sejak diluncurkan, token Axie Infinity telah menghasilkan lebih dari 18.000% keuntungan bagi investornya.


Teknik penetapan harga AXS

Reli terbaru AXS juga datang setelah reli di seluruh sektor, dipimpin oleh pengungkapan Elon Musk bahwa perusahaan teknologi luar angkasanya, SpaceX, memiliki Bitcoin ( BTC ) . Dia juga berjanji bahwa  Tesla akan melanjutkan  opsi pembayaran Bitcoin  untuk kendaraan listriknya setelah cryptocurrency andalannya beralih ke solusi energi hijau untuk penambangan.

Rebound Bitcoin dari di bawah $30.000 telah mengirimkan altcoin pada lintasan retracement serupa , sehingga menguntungkan AXS . Namun, token Axie Infinity membukukan keuntungan jangka pendek yang lebih baik daripada saingan aset digitalnya, mengingat euforia seputar proyek gamenya.


AXS berada dalam tren naik yang stabil sejak diluncurkan. Sumber: TradingView


Secara teknikal, pergerakan bullish terbaru AXS menyebabkannya menembus di atas resistance parabolanya. Cryptocurrency sekarang memiliki $ 24,07 sebagai dukungan sementara karena mempertimbangkan pergerakan menuju target kenaikan potensial berikutnya di $ 36,48, $ 56,57, $ 76,65, dll.

Sebaliknya, jatuh di bawah $24.07 mengekspos AXS ke level yang lebih dalam ke sisi bawah di $19.78, $16.40 dan $14.03.


Meningkatkan volume perdagangan AXS dan kepercayaan pasar 


Selain itu, data VORTECS ™ dari Teknosia.xyz Markets Pro mendeteksi prospek bullish untuk AXS pada hari Jumat menjelang lonjakan harga baru-baru ini.

Secara rinci, skor VORTECS ™, eksklusif untuk Cointelegraph, adalah perbandingan algoritmik dari kondisi pasar historis dan saat ini yang berasal dari kombinasi titik data, termasuk sentimen pasar, volume perdagangan, pergerakan harga terkini, dan aktivitas Twitter.


Seperti yang terlihat pada grafik di atas, skor VORTECS™ untuk AXS berubah menjadi hijau untuk pertama kalinya pada hari Jumat pukul 00:15 UTC. Kemudian harga AXS mulai naik, mencapai setinggi 78 empat jam sebelum harga mencapai puncaknya di $32,14.


Pada saat penulisan, skor VORTECS ™ untuk AXS telah turun kembali ke 65 , menunjukkan bahwa kondisi tetap menguntungkan untuk potensi kenaikan harga lebih lanjut.

Pandangan dan pendapat yang diungkapkan di sini adalah sepenuhnya milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan Cointelegraph.com. Setiap langkah investasi dan perdagangan melibatkan risiko, Anda perlu melakukan riset sendiri saat membuat keputusan.