Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Game yang bikin kamu Lupa Waktu

Waktu luang akan memberikan kita banyak keuntungan, seolah kita bisa melakukan apapun yang kita mau jika kita memiliki waktu luang, berkegiatan yang positif, melakukan produktivitas, melakukan hal yang kita senangi, menjalani hobi. Salah satunya adalah bermain game.

Bermain game adalah hobi bagi banyak orang, karena bermain game merupakan hal yang menyenangkan. Bahkan sangking senangnya kita bermain game kadang kita sampai lupa waktu.
Source Image techo
Hal itu wajar terjadi karena memang game adalah salah satu hiburan yang paling asik. Dan kali ini saya akan membahas tentang beberapa game yang bisa membuat kita lupa waktu, bisa main sampai seharian, dan apa saja game itu? 

1. Harvestmoon Back To Nature
Source Image gamebrott.com
Harvestmoon Back to Nature adalah sebuah game farming simulator yang sangat terkenal, para gamer pasti tidak asing dengan game ini. Iya, game ini sangat terkenal dikalangan para gamer tahun 90an. 

Game garapan Marvelous ini sangat populer dikarenakan gameplay nya yang sangat seru, yaitu farming simulator dengan jalan cerita yang sangat menarik. Di dalam game ini kita bisa berkebun, beternak, berjalan jalan kesana kemari dan tertawa.

Bahkan kita bisa menikahi, Karakter dalam game. Benar kata pepatah bahwa game adalah kehidupan, gameplay yang realistis itulah yang akan membuat kita lupa waktu kalau sudah memainkannya.

2. GTA San Andreas 
Source Image https://amp.znaj.ua
Selanjutnya adalah game GTA San Andreas, game garapan Rockstar ini sangat lah laris dan terkenal, bahkan game ini menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa. Game ini rilis di konsol Sony PlayStation 2, salah satu konsol terlaris sepanjang masa.

GTA San Andreas memberikan pengalaman bermain yang seru bagi para pemainnya dengan gameplay open world dan alur cerita kehidupan gangster dan para mafia. Selain gameplay yang seru game ini juga menawarkan jalan cerita yang sangat bagus, dengan main karakter bernama CJ sebagai karakter utama. 

Kita akan menjalankan berbagai misi yang seru sebagai CJ, berawal dari seseorang yang bukan siapa-siapa sampai menjadi seorang gangster yang hebat, pastinya semua orang yang memainkan game ini akan ketagihan sehingga lupa dengan waktu dengan gameplay seperti itu.

3. Bully Anniversary Edition
Source Image https://www.rezanauma.com
Setelah GTA ada juga game yang seru lainnya dari Rockstar, yaitu game berjudul Bully. Game ini menawarkan keseruan dengan gameplay kehidupan di dalam sekolah, game ini pun mempunyai cerita yang sangat menarik.

Kebanyakan game dari Rockstar memang memiliki cerita yang bagus. Kita akan memainkan karakter utama bernama Jimmy Hopkins, seorang siswa pindahan di sekolah Bullworth.

Dalam game ini kita akan disuguhkan dengan berbagai misi yang unik tentang problematika sebagai seorang siswa yang nakal, misi-misi dalam game itulah yang akan membuat kita betah memainkan game ini hingga lupa waktu.

4. Persona 4 Golden
Source Image https://siberuang.com
Selanjutnya yaitu salah satu game seri Persona, yaitu Persona 4 Golden. Dalam sekejap saja, game ini akan menghipnotis para pemainnya dengan karakter, cerita, latar tempat, arahan visual dan apalagi musik dalam game ini.

Game ini sudah mendapat nilai sempurna dari kesan pertamanya saja. Game ini berhasil menggabungkan unsur RPG klasik dengan unsur simulasi yang seru, yang tentunya akan membuat kita sebagai pemainnya menjadi sangat suka dengan game ini sampai bisa lupa waktu. 

5. Genshin Impact 
Source Image https://siberuang.com/
Sebuah game baru garapan dari Mihoyo, yang sangat populer saat ini, akan menjadi teman yang cocok di waktu luang kalian. 

Game bagus dengan gameplay open world yang sangat luas, di dalamnya terdapat peta dengan pemandangan alam yang sangat indah sekali. Game ini adalah salah satu game smartphone dengan grafis terbaik.

Kita akan sangat dimanjakan dengan kualitas grafis game ini. Karakter-karakter dalam game ini pun sangat menarik dan unik, setiap karakter pasti memiliki sebuah ceritanya sendiri, alur cerita dalam game inilah yang menjadikan game ini semakin menarik untuk dimainkan. 

Gameplay yang open world itu membuat kita bebas menjelajahi dunia dalam game ini yang bisa membuat kita sampai lupa waktu saat memainkannya. Kelebihan lainnya dari game ini yaitu gratis untuk dimainkan, baik di Appstore maupun Playstore, dan game ini juga tersedia dalam versi PC.

Sekian deh artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi bagi kalian yang sedang mencari hiburan di kala waktu luang, selamat bermain dan nikmati keseruannya.