Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akan Update Genshin Impact 2.1 Mendatang

Setelah Mihoyo memberikan update terbaru tentang Inazuma sebagai wilayah terbaru mereka di game Genhsin Impact.
Source Image https://www.xda-developers.com
Mihoyo juga telah membuat banyak konten salah satunya adalah dengan berkolaborasi dengan mantan game Eksklusif PlayStation Horizon Zero Down, Yang nantinya Pada update Terbaru akan menghadirkan karakter baru yaitu Aloy pada update 2.1 nanti.

Di livestream Mihoyo menjelaskan bahwa update terbaru nanti akan bercerita tentang Floating World Under the Moonlight, Dan akan menambah 2 pulau besar.
Mihoyo juga akan menghadirkan event dengan reward hadiah yang menarik, Untuk merayakan ulang tahun pertaam di Genshin Impact dan juga kehadiran karater baru Aloy.

Para pemain juga nanti bisa, Menjelajah pulau Watatsumi dan Seirai untuk melawan beberapa bos seperti Hydro Hypostasis, Thunder Manifestation.

Dan menariknya Genshin Impact menghadirkan fiktur baru yaitu, Memancing dan player bisa mendapatkan beberapa ikan.
Source Image genshin.honeyhunterworld.com
Tapi kalian juga tidak bisa sembarangan memancing disungai pada map, Karena Genshin Impact juga akan menghadirkan fiktur Housing Yang akan menjadi tempat untuk para pemancing.
Source Image esportsku.com
Kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam style tongkat pancing seperti gambar dibawah yang akan hadir pada update nanti,
Source Image esportsku.com
Ada bocoran juga jika kalian ingin mendapatkan tongkat pancing seperti gambar diatas dan item Spiritcloud Pool, Para player bisa mendapatkannya pada event Lunar Realm.
Source Image https://esportsku.com
Nanti kalian akan disuruh untuk berinteraksi dengan NPC yang bernama Kujirai Momiji dia seorang pemancing di Inazuma.

Kujirai Momiji juga menceritakan tentang legenda Lunar Leviathan dan pemain akan disuruh untuk menjelajah untuk mendapatkan ikan yang disebutkan dari legenda tersebut.

Setelah eventnya sudah diselesaikan pemain, Kalian sudah bisa mendapatkan tongkat pancing tersebut