Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisa Harga BTC, ETH, ADA, BNB, XRP, DOGE, DOT, SOL, UNI, BCH


Wells Fargo, dalam kemitraan dengan NYDIG dan manajer aset pilihan FS Investments, sudah meregistrasikan dana investasi baru yang dijuluki “FS NYDIG BITCOIN FUND I,” yang akan menawarkan klien kaya bank peluang untuk menerima eksposur tak seketika ke Bitcoin ( BTC ).


Dalam pedoman lain dari meningkatnya atensi institusional, pengajuan yang diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS oleh BlackRock memperlihatkan 6,71% saham di Marathon Komputerisasi Holdings dan 6,61% saham di Riot Blockchain. Sempurna investasi BlackRock di kedua perusahaan pertambangan Bitcoin yang diperdagangkan secara publik secara kasar bernilai $384 juta.

CEO Coinbase Brian Armstrong mengumumkan pada 20 Agustus bahwa dewan perusahaan sudah menyetujui proposal untuk menambahkan crypto senilai $500 juta ke neraca dan mengalokasikan 10% dari profit yang didapat untuk pembelian crypto di masa depan.

Dengan langkah ini, Coinbase akan menjadi perusahaan publik pertama yang mempunyai Ether ( ETH ), token keuangan terdesentralisasi, dan aset bukti kepemilikan di neracanya.

Minat institusional pada crypto terus tumbuh dan itu mungkin menjadi pedoman bagus bagi sektor ini di masa depan. Mari pelajari grafik 10 cryptocurrency teratas dan tentukan tahapan kritis yang sepatutnya diwaspadai.

BTC/USDT

Bitcoin sudah menyaksikan pergumulan yang susah antara kenaikan dan penurunan di dekat rata-rata pergerakan simpel 200 hari ($45.692) selama sebagian hari terakhir. Bear menarik harga di bawah SMA 200-hari pada 17 Agustus tapi mereka tak bisa menembus support MA eksponensial 20-hari ($44.183).

Pembelian agresif di EMA 20-hari menunjang harga kembali di atas SMA 200-hari pada 19 Agustus. Kenaikan EMA 20-hari dan indeks energi relatif (RSI) di dekat kawasan overbought memperlihatkan bahwa bull mengatur kendali.

Bila pembeli mempertahankan harga di atas $48.144, pasangan BTC/USDT bisa mengambil momentum dan reli ke $51.500 di mana bear bisa kembali memasang resistensi yang kaku. Seandainya bull bisa membendung penurunan selanjutnya di atas SMA 200-hari, itu akan memberi sinyal energi dan meningkatkan prospek kelanjutan popularitas naik.

Penembusan $51.500 bisa membuka jalanan untuk kemungkinan kenaikan ke $60.000. Pandangan bullish ini akan batal seandainya harga turun dan tembus ke bawah tahapan breakout di $45,451.67.

ETH/USDT

Ether turun dari $3.335 pada 16 Agustus dan bear mencoba menarik harga di bawah jenjang breakout di $3.000 pada 17 dan 18 Agustus. Sedangkan harga turun di bawah support ini, bear tak bisa mempertahankan tingkatan yang lebih rendah, mengindikasikan pembelian yang kuat. oleh banteng.

Pasangan ETH/USDT rebound dari EMA 20-hari ($2.981) pada 19 Agustus, memperlihatkan bahwa bull secara agresif mempertahankan support ini. Pembeli kini akan mencoba untuk mensupport harga di atas resistensi overhead di $3.335. Seandainya mereka sukses mengerjakan itu, pasangan ini bisa mengawali perjalanannya menuju $4.000.

Bertentangan dengan asumsi ini, seandainya harga turun dari $3.335, pasangan ini dapat turun lagi ke $3.000 dan berkonsolidasi dalam kisaran ketat ini untuk sebagian hari lagi. Penembusan dan penutupan di bawah $3.000 akan menjadi pertanda pertama bahwa bull kehilangan pegangan mereka. Pasangan ini kemudian dapat turun ke SMA 50-hari ($2,311).


ADA/USDT

Bulls membalik tingkatan $1,94 ke support pada 17 dan 18 Agustus. Ini menarik pembelian lebih lanjut dan bulls menyokong Cardano ( ADA ) di atas tertinggi sepanjang masa di $2,47 hari ini.


Pasangan ADA/USDT kini dapat reli ke $2,73 di mana lagi-lagi kemungkinan akan menghadapi resistensi yang kuat dari bear. Kalau banteng menggilas resistensi ini, pasangan ini dapat menempuh penghambat psikis di $3.

Walaupun popularitas mendorong kenaikan, RSI di dekat 80 menonjolkan reli hal yang demikian terlalu berlebihan dalam rentang pendek. Apabila harga tergelincir dan bertahan di bawah $2,47, bear akan mencoba menarik pasangan ini ke $2,20. Penembusan di bawah jenjang ini akan memperlihatkan bahwa momentum sudah melemah dalam bentang pendek. Pasangan ini kemudian dapat turun ke EMA 20-hari ($1,87).

BNB/USDT

Binance Coin ( BNB ) turun dari resistensi overhead di $433 pada 17 Agustus tapi kenaikan tak memungkinkan harga menembus di bawah EMA 20-hari ($384).

Rebound kuat dari EMA 20-hari sudah menunjang harga di atas resistance kaku di $433. Sekiranya bulls mempertahankan harga di atas $433, pasangan BNB/USDT bisa mengawali pergerakan ke utara menuju $520 dan kemudian ke $600.

Rata-rata pergerakan yang meningkat dan RSI di kawasan overbought menampakkan bahwa jalanan resistensi paling kecil ialah ke atas. Pandangan bullish ini akan dinegasikan seandainya harga terbukti turun dan tembus ke bawah EMA 20 hari. Itu dapat mengakibatkan penurunan menjadi $340.

XRP/USDT

XRP menembus di atas garis popularitas turun dari saluran turun dan resistensi overhead di $1,07 pada 13 Agustus, yang mengatasi pola dasar pembulatan. Beruang mencoba untuk menarik harga kembali di bawah $1,07 melainkan pembeli menggagalkan upaya mereka.

Rebound kuat dari $1,07 pada 18 Agustus menampilkan bahwa kenaikan sukses merubah jenjang ini menjadi support. Pasangan XRP/USDT kini dapat reli ke $1,70. Tingkatan ini bisa bertingkah sebagai resistensi yang kuat namun jikalau bulls memecahkan rintangan ini, pasangan ini bisa reli ke $1,96.

Atau, jikalau harga turun dari $1,35, bear akan mencoba menarik pasangan di bawah $1,07 dan EMA 20 hari ($ 1,01). Seandainya mereka sukses, pasangan ini dapat turun ke SMA 200-hari ($0,84). Langkah seperti itu akan menampakkan bahwa pedagang menurunkan posisi mereka di tingkatan yang lebih tinggi.

DOGE/USDT

Dogecoin ( get more info DOGE ) menembus dan ditutup di atas resistensi $0,29 pada 14 Agustus, yang membuka jalan untuk reli ke $0,35. Bears memasang resistensi kaku pada tingkatan ini pada 16 Agustus dan menarik harga kembali ke jenjang breakout di $0,29.

Kenaikan sukses mempertahankan tahapan penembusan di $0,29 pada 21 Agustus, menampilkan bahwa sentimennya positif. Kalau pembeli mendukung harga di atas $0,35, pasangan DOGE/USDT dapat reli ke resistance overhead selanjutnya di $0,45.

Sebaliknya, apabila harga turun dari tingkatan dikala ini atau $0,35, bear akan kembali mencoba menenggelamkan pasangan di bawah EMA 20 hari ($0,27). Jikalau mereka sukses menjalankannya, pasangan ini dapat turun ke support selanjutnya di $0,21.

DOT/USDT

Polkadot ( DOT ) turun dari SMA 200-hari ($27,52) pada 17 Agustus namun perbaikan berumur pendek sebab pembeli membeli penurunan pada 18 Agustus. Pembeli sudah menunjang harga di atas SMA 200-hari hari ini .


Pasangan DOT/USDT akan menuntaskan dasar berbentuk V bila naik dan ditutup di atas resistensi $28,60. Pembatasan ini mempunyai sasaran target pada $46,83.

Tapi, langkah seperti itu mungkin tak gampang sebab RSI sudah naik jauh ke kawasan overbought, memperlihatkan bahwa reli hal yang demikian diperpanjang dalam rentang pendek. Itu dapat mengakibatkan pembenaran kecil atau konsolidasi dalam sebagian hari ke depan.

Seandainya harga rebound dari EMA 20 hari ($21,86), kenaikan akan mencoba mendukung harga di atas $28,60. Atau, penembusan di bawah EMA 20-hari akan menampakkan bahwa pasangan ini bisa memperpanjang aksi terikat kisarannya dalam waktu dekat.

SOL/USDT

Solana (SOL) naik di atas resistance $44 pada 13 Agustus. Bear mencoba menarik harga kembali di bawah tingkatan breakout pada 14 Agustus tapi gagal mempertahankan tahapan yang lebih rendah. Ini menampilkan bahwa bulls tak terburu-buru untuk buang posisi mereka.

Pasangan SOL/USDT menembus di atas tertinggi sepanjang masa di $58,38 pada 16 Agustus dan melanjutkan perjalanannya lebih tinggi. Reli kuat dalam sebagian hari terakhir sudah mensupport RSI di atas 89, menampakkan bahwa kenaikan hal yang demikian terlalu berlebihan dalam bentang pendek.

Kalau ini bisa mengakibatkan sebagian hari konsolidasi atau pembenaran kecil di mana harga bisa menguji ulang jenjang breakout di $58,38. Bila bulls merubah tingkatan ini menjadi support, reli bisa dilanjutkan dan menempuh tingkatan psikis di $100.

Bear patut menarik dan mempertahankan harga di bawah $58,38 untuk melemahkan momentum bullish.


UNI/USDT

Kegagalan bulls untuk mempertahankan Uniswap ( UNI ) di atas resistance overhead di $30 menarik keuntungan-booking, yang menyeret harga lebih rendah pada 16 Agustus. Meski bears menarik harga di bawah rata-rata pergerakan pada 18 Agustus dan 19 Agustus, mereka tak bisa mempertahankan tingkat yang lebih rendah.

Rebound kuat dari EMA 20-hari ($26,60) pada 19 Agustus menonjolkan bahwa sentimen konsisten positif dan pembeli membeli ketika turun. Bulls kini akan kembali mencoba untuk mendukung harga di atas resistance overhead di $30.

Bila sukses, pasangan UNI/USDT bisa mengawali popularitas naik baru. Merasakan pertama pada sisi atas yaitu $37 dan kalau tahapan ini dilalui, pasangan bisa menguji ulang tertinggi sepanjang masa di $45.

Sebaliknya, kalau harga turun dari $30, pasangan bisa turun ke EMA 20 hari. Penembusan dan penutupan di bawah jenjang ini bisa menarik harga turun ke $23,45.

BCH/USDT

Bitcoin Cash ( BCH ) menembus di atas SMA 200-hari ($651) pada 13 Agustus melainkan kenaikan tak bisa membangun profit ini. Kalau kesempatan, bear menarik harga kembali di bawah SMA 200-hari pada 17 Agustus melainkan tak bisa menembus support di EMA 20-hari ($613).


Ini menampakkan bahwa sentimen sudah berubah menjadi positif dan para pedagang membeli pada ketika penurunan. Kenaikan menyokong harga kembali ke atas SMA 200-hari pada 19 Agustus dan kini akan mencoba mendukung pasangan BCH/USDT di atas $714,66.

Apabila mereka dapat menjalankannya, pasangan ini dapat reli ke $800 dan kemudian ke $864,28. Di sisi lain, seandainya harga turun dari tingkatan dikala ini atau resistance overhead dan menembus di bawah EMA 20 hari, pasangan ini dapat meluncur ke $546,83.

Pandangan dan anggapan yang diucapkan di sini yaitu sepenuhnya milik penulis dan tak mencerminkan pandangan SHIBANESIA. langkah investasi dan perdagangan melibatkan risiko. Anda seharusnya melaksanakan riset sendiri ketika membikin keputusan.