Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Hal Tentang Kekuatan Saitama

Buat yang belum tahu, Siapa itu Saitama dia adalah seorang pahlawan dianime yang menjadi superhero karena hobi, Saking kuatnya saitama hanya dengan 1 pukulan saja monster2 kuat dihadapannya auto jadi bubur.
Source Image https://m.kontan.co.id
Tapi bagaimana sih caranya saitama bisa menjadi sekuat ini, Hingga rambutnya pun menjadi botak.

1. Katanya saitama latihan seperti manusia pada umumnya
Source Image https://adala-news.fr
Nah penting nih rahasia dibalik kekuatan saitama, Dia kuat bukan karena meminum ramuan khusus seperti obat kuat eh maaf bukan seperti itu.

Dia pernah ngomong sama Si Genos, Bahwa kekuatan nya hanya didapat dari latihan 100 push up, sit-up, squat dan lari 10km setiap hari selama bertahun tahun sampai rambut nya pun membotak.

Saking gak percayanya si Genos dengan latihan saitama tersebut, Sampai2 dia mengikuti secara diam2 saitama pergi, Bahwkan Kentang panjang goreng kesukaan saitama pun. Ia ambil untuk dijadikan bahan penelitian.

Karena dia berpikir bahwa Kekuatan saitama berasal dari Kentang goreng panjang.

2. Saitama memang kuat tapi membasmi seekor nyamuk kecil pun ia tak mampu
Source Image duniaku.net
Bisa jadi sih ini kelemahan saitama, Meskipun ia sering berhadapan dengan monster2 kuat diluar sana, Tapi ketikan berhadapan dengan seekor nyamuk saat sedang menyiram tananamnya, Ia menjadi kewalahan, 

3. Selain memiliki pukulan kuat ia juga sangat cepat dan memiliki pertahanan yang kuat
Source Image https://www.idntimes.com
Bahwkan katanya si Sonic yang menjuluki dirinya sebagai ninja setara secepat suara pun, Tidak ada apa2 nya dibanding Saitama.

Tidak hanya cepat saja, Saitama juga sangat sulit untuk dihancurkan dia tidak peduli mau sekuat apapun monster yang ia hadapi, Ia selalu siap dan kuat dalam hal pertahanan.

4. Melebihi batasan kekuatan
Source Image https://www.greenscene.co.id
Saking bosannya ia dengan Kekuatannya, Yang hanya menghancurkan monster dengan 1 pukulan saja, Saitama merasa bahwa dirinya sudah mencapai batasan kekuatan dan tidak mencapai apa2 lagi sebagai seorang pahlawan.

5. Saitama tidak pernah serius
Source Image https://www.geeq.id
Ya mau bagaimana lagi, Karena ia telah memiliki kekuatan yang super power, Membuat nya merasa bosan ketika menghadapi monster yang tidak setara denganya.

Ia seriusnya kalo main game sama si King Dan takut kehilangan diskon belanjaan