Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini kata Ceo Twitter Jack Dorsey Tentang ETH Tidak Cukup Untuk Mengganggu Teknologi Besar


ETH | Begini kata Ceo Twiiter Jack Dorsey Tentang ETH Tidak Cukup Untuk Mengganggu Teknologi Besar. CEO Twitter Jack Dorsey menegaskan kembali skeptisismenya tentang Ether dengan mengecilkan potensi jaringan untuk mengguncang dunia raksasa media sosial.


CEO Twitter dan maximalist Bitcoin ( BTC ) yang memproklamirkan diri Jack Dorsey tidak memberikan apa pun kepada penggemar Ether ( ETH ). Dalam komentar kasual terbarunya tentang cryptocurrency terbesar kedua di pasar, Dorsey meremehkan potensi platform untuk mengubah status quo di Big Tech sendiri





Mengganggu "Big Tech" adalah apa yang saya butuhkan dan inginkan.

Namun, tidak ada teknologi tunggal yang akan melakukan itu. 


Komentar Dorsey muncul setelah diskusi online tentang kegunaan integrasi non-fungible token (NFT) penuh di Twitter, yang menurut pengguna Twitter Seyitaylor akan lebih bermanfaat bagi Ethereum daripada situs media sosial.


Dorsey setuju bahwa langkah seperti itu akan memiliki lebih banyak konsekuensi bagi ekosistem Ethereum daripada platformnya sendiri, tetapi menambahkan : "Namun, semua akun Twitter dapat ditautkan ke dompet Lightning ..."


Meskipun Twitter sebelumnya terjun ke dunia NFT , dan penggunaan teknologi Dorsey untuk mengumpulkan uang untuk amal , Dorsey tetap menjadi pendukung setia Bitcoin, yang membuat frustrasi para penggemar Ether sebagai fanatik cryptocurrency yang kurang sektarian.


Ketika seorang pengguna Twitter menanggapi komentar Dorsey, mendorongnya untuk menjelaskan: "Mengapa membenci ETH lalu jika ada ruang untuk lebih dari satu potongan teka-teki?" The replika dari Dorsey adalah untuk "fokus pada satu hal yang tidak untuk kebencian orang lain. Aku telah memberitahukan keprihatinan saya tentang lainnya dibandingkan dengan Bitcoin. Prinsip-prinsip utama adalah fundamental, keamanan dan sentralisasi."


Di utas Twitter lainnya, Garry Tan menyelidiki "misteri" kekhawatiran Dorsey yang terselesaikan atas Bitcoin, yang diusulkan Timothy Kim adalah janji veteran crypto untuk melayani sebagai "uang padat," yang ia klaim "kritis," "terutama untuk yang kurang beruntung secara global. ". Dorsey bergabung dalam diskusi untuk setuju, menyatakan bahwa dia menyukai Bitcoin "untuk membantu memperbaiki uang," menambahkan bahwa dia "tidak trolling."


Di utas lain yang berputar di sekitar topik yang sama, Dorsey menolak klaim bahwa dia sengaja membayangi Ethereum dan mengklarifikasi bahwa, baginya, "desentralisasi bukanlah tujuan akhir ... itu hanya metode untuk memperbaiki uang". Di tempat lain di Twitter, Dorsey mengatakan bahwa meskipun dia setuju dengan semangat NFT, pembelaannya terhadap Lightning dalam konteks ini tidak ada hubungannya dengan mereka, melainkan dengan "memungkinkan mata uang untuk internet."


Ini telah menjadi moto lama Dorsey, yang telah berulang kali menyatakan bahwa Bitcoin akan menjadi satu-satunya mata uang di internet setidaknya sejak 2018. Tidak seperti penggemar Bitcoin lainnya yang mengakui bahwa suatu hari nanti akan ada "pertukaran" mata uang untuk menduduki podium utama. , dia tetap, sejauh yang diketahui publik, enggan berinvestasi di altcoin hingga hari ini.