Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bitcoin Kehilangan 4% di Tengah Momentum Bullish Sekitar $ 50.000 - Perhatikan Peringkat Dukungan Harga BTC


Bitcoin
Kehilangan 4% di Tengah Momentum Bullish Sekitar $ 50.000 - Perhatikan Peringkat Dukungan Harga BTC


Resistansi $ 47.000 berfungsi sebagai pengingat tepat waktu bahwa satu-satunya cara tidak selalu untuk tren Bitcoin Bull.


Bitcoin (BTC) telah kehilangan rasa untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan Kamis karena aksi harga target BTC tingkat di bawah $ 45.000


Data Teknosia Markets Pro dan TradeView menunjukkan bahwa pasangan BTC / USD menguji level $ 44.200 selama Kamis, turun 4% dalam 24 jam.


Pasangan itu telah menghabiskan hari sebelumnya mencari puncak lokal baru hampir $ 47.000, tetapi akhirnya mendapat perlawanan utama pada level ini dan volume tidak dapat menyebabkan peningkatan.


"Sedikit kerugian dalam pemisahan baru-baru ini melibatkan potensi penipisan karir," Kontributor Cointellegraphy Michael van De Poppe memperingatkan pada saat itu.


Dalam pembaruan YouTube terakhir, Van de Poppe mengevaluasi kemungkinan pengaturan koreksi yang lebih mendasar untuk Bitcoin.


"Pada saat itu, saya pikir sebagian besar $ 48.000 akan dicapai sebelum pensiun," katanya, gema prediksi pada hari Rabu.


Pada pertukaran utama Binance, dukungan pembeli jauh lebih dari $ 42.000, dengan dinding penjualan yang cukup besar masih ada pada $ 47.000.


Persimpangan emas selalu berlaku Sementara itu, penurunan moderat dari Kamis tidak akan cukup untuk menghindari peristiwa yang berpotensi bullish pada peta harian Jumat: "Gold Cross".


Seperti ditunjukkan oleh analis dan pedagang Capital Rekt, Golden Cross, yang secara tradisional akan mencapai Jumat. Ini melibatkan rata-rata persimpangan rata-rata 50 hari di atas pergerakan rata-rata 200 hari.


"Penurunan BTC ini tidak cukup untuk menggulir Cross Golden berikutnya," ia tweeted, menambahkan bahwa pasangan BTC / USD masih diperlukan untuk menampung $ 45.200 sebagai dukungan untuk melanjutkan "bias bullish".


Beberapa salib emas, di sisi lain, melihat koreksi harga berikutnya.