Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BitTorrent melonjak 30% dan menggapai rekor paling tinggi baru sepanjang masa, meraih kapitalisasi pasar sebesar $5 miliar

 


BitTorrent( BTT), token asli dari protokol berbagi file BitTorrent yang tersohor, melonjak hampir 30% dalam 24 jam terakhir.


Reli tersebut menciptakan evaluasi BTT menjadi lebih dari$5, 2 milyard, menjadikannya cryptocurrency paling berharga ke- 24 berdasarkan kapitalisasi pasar. Yang amat mengesankan, nilai token telah meningkat 10 kali lipat dalam dua bulan terakhir.


Apakah terselip katalisator di balik reli MTB?

Sampai disaat ini, belum ada katalis fundamental yang jelas di balik reli MTB. Akan tetapi, token telah menunjukkan momentum teknis yang kuat sejak meroket hampir 120% dalam seminggu di pertengahan Maret.


Sejak itu, volume BTT terus melonjak, mendapatkan lebih banyak momentum karna melampaui rekor tertinggi sepanjang masa.


Akan tetapi, sekian banyak aspek dapat mendesak BTT dalam sekian banyak hari terakhir, paling tidak, stakimg di Poloniex, pembelian NFT terkemuka dari pendiri TRON Justin Sun, serta peningkatan kepercayaan di media sosial.


Pada 25 Maret, Poloniex Exchange, yang diakuisisi oleh konsorsium pembeli yang tercantum Justin Sun, tadinya dilaporkan oleh Teknosia, mengumumkan peluncuran pertukaran dengan BTT.


Pengumuman staking Poloniex bisa meningkatkan permintaan BTT karna pengguna bisa mendapatkan hadiah dengan membeli serta staking dengan BTT. Dari pertukaran mereka berbicara:


" Dengan partisipasi Poloniex, klien memperoleh hadiah sembari mempertahankan fleksibilitas buat berdagang, menyetor, serta menarik duit tiap dikala. Bersamaan dengan fleksibilitas ini, klien bisa terus memperoleh hadiah buat mempertaruhkan sampai dikala mereka memutuskan buat menukarkan dana mereka dengan yang berbeda. peninggalan."


Tidak hanya itu, BitTorrent sudah mendesak narasi kalau Sun membeli NFT profil besar akhir- akhir ini.


Pada bertepatan pada 29 Maret, BitTorrent

mentweet:


" Justin Sun mengumumkan pendirian formal dari#JUST NFT Fund serta Rencana buat mempekerjakan artis kelas dunia selaku penasihat NFT utama buat JUST#NFT Fund. Bergabunglah dengan kami saat ini dalam petualangan luar biasa yang dipimpin oleh JUST#NFT!"


Mengingat BTT merupakan bagian dari ekosistem Tron, sentimen positif seputar NFT serta fokus Sun pada pasar NFT bisa jadi berakibat positif pada nilai BTT.


Sentimen positif di media sosial Terakhir, skor sentimen setiap hari terhadap volume tweet BTT bertambah 377% per 30 Maret, pas saat sebelum harga BTT mulai naik.


Dengan demikian, rekor paling tinggi baru sejauh masa BTT tampaknya ialah hasil dari terobosan teknis, tidak cuma didorong oleh momentum kokoh dari media sosial, namun pula oleh reli harga Bitcoin serta altcoin secara totalitas.


Semacam yang dilaporkan Teknosia, dominasi pasar Bitcoin sudah turun di dasar 60%, sedangkan total kapitalisasi pasar altcoin sudah menggapai titik paling tinggi baru sejauh masa sebesar$855 miliyar pada 31 Maret.