Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Dzone Karoke Bisnis 2.7 Full Version

Dzone Bisnis

Dzone 6.0 Unlimited Database merupakan player karaoke yang sudah tidak asing di telinga para penggemar karaoke. selain ringan, software ini juga mendukung hardware yang tidak terlalu tinggi dalam pengoperasiannya.

Usaha karaoke adalah bisnis oriented ( di mana bisnis untuk mendapatkan profit ), bisnis bukan mencari gengsi atau wah semata. Jika bisnis berdasarkan gengsi atau wah biasanya tidak akan bertahan lama, di samping itu nilai investasi juga lebih tinggi biayanya. Software sangat mendukung untuk bisnis karaoke, pilihlah software yang mudah, ringan, lengkap dan stabil. Jika software sering hang, lagu sering putus2, suara naik turun tidak stabil dan apalagi sering bermasalah. Tentunya hal seperti ini tidak di inginkan oleh customer, karena mereka datang ingin bernyanyi tanpa ada gangguan. Secara prinsip buat apa investasi tinggi dengan fasilitas yang tidak optimal ( seperti alat android, ipad dll ) kalau ahkirnya yang pokok di kesampingkan.

DZONE sebagai konsultan sistem karaoke akan mencoba memberikan yang terbaik buat usaha karaoke anda, sudah banyak customer yang membuktikan langsung. Bahkan yang sudah pakai software lain dan ahkirnya pindah ke software DZONE

Download File

Dzone Bisnis.Zip 41Mb