Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Levidio Storyboard - Aset Grafis PowerPoint

Levidio Storyboard

Levidio Storyboard adalah konten grafis dari Power Point add-in yang membantu Anda membuat video dan konten grafis dengan cara cepat dan mudah. Pada satu paket produk ini terdapat lebih dari 6000 grafis element siap pakai. Anda dapat menggunakannya untuk membuat video explainer, maskot, logo, infografis, mockup dan sebagainya.

Fitur


1. Video Explainer
Ribuan aset video yang bisa digunakan untuk membuat explainer video semudah drag and drop. Pembuatan video dipermudah dengan adanya macam-macam pilihan animasi, background, video transisi, template ‘contact us’, dan opening video. Berikut ini contoh tampilan dari video explainer

2. Mascot Character
Biasanya Anda perlu mendesain mascot dengan software desain. Namun dengan Levidio Storyboard Anda tinggal memilih karakter mascot yang digunakan. Berikut ini merupakan contoh mascot yang bisa Anda gunakan

3. T-shirt dan Clothing Creator
Total ada 50 desain kaos dan clothing yang dapat Anda gunakan untuk membuat desain kaos. Selain itu Anda juga memiliki kesempatan untuk membuat presentasi produk Anda sendiri dengan pilihan template dari Levidio.

Selain tiga hal di atas, dengan produk ini Anda dapat membuat logo profesional, branding kit creator, banner ad creator, instagram ad creator, mockup design, dan infographic creator.

Download File

Perhatian!
Untuk Password file silahkan subscrib dulu yutub kami dan like fansfage kami kemudian silahkan tulis email anda di Komentar, Password akan saya kirim via email.

Levidio Storyboard.zip 2GB