Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Download Alternative Exam Browser Terbaru Untuk Simulasi AKM Agustus 2021

Exambrowser

Aplikasi Exambrowser merupakan aplikasi yang digunakan khusus untuk pelaksanaan ANBK. Pada tahun ini pemerintah telah resmi melakukan uji coba atau Simulasi ANBK (Assesment Nasional Berbasis Komputer. Maka dengan itu telah rilis aplikasi Exambrowser  untuk pelaksanaan ANBK.

Aplikasi Exambrowser  ini dibuat khusus untuk ANBK sehingga aplikasi serupa yang dipakai untuk UNBK tahun lalu tidak digunakan lagi. Dengan demikian para proktor bisa menghapus ExamBrowser  yang tahun lalu kemudian menggantinya dengan versi terbaru yang dapat di download dari web ini.

Dalam pelaksanaan ANBK nantinya semua client terhubung dengan Internet langsung karena full online. Sangat disarankan untuk menyediakan bandwidth Internet sesuai rasio yaitu 20 Mbps / 50 Client. Hak tersebut agar akses ke server pusat lancar dan stabil.

Terdapat dua versi  ExamBrowser untuk proktor. hal ini disesuaikan dengan moda yang diambil. ada yan yang menggunkan moda online, artinya tanpa harus menggunkan VHD ada juga moda semi online yaitu dimana pelaksanaan ANBK harus menggunkan mode VHD.
 

Download Exambrowser

Update 21 Agustus 2021. Untuk admin silahkan pilih sesuai dengan moda yang digunakan ya
 
ProktorBrowser Online 64bit 1.3MB
ProktorBrowser Online 32bit 1.3MB
ProktorBrowser Semi Online 58Mb
Exam Client (Siswa) 64bit 1MB
Exam Client (Siswa) 32bit 1MB